Tips make up saat valentine day/ bibir Ombre/KoreaBuys
Fashion

Ini 3 Tips Make Up Bikin Wajah Cantik Saat Valentine Day

Novita Sari Simamora
Senin, 13 Februari 2023 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perempuan bisa merias wajah dengan make up agar lebih cerah menjadi cara yang  dilakukan untuk menyayangi diri, sekaligus momen yang tepat untuk bertemu orang yang dicinta saat valentine day.

Ada beberapa tips make up wajah yang simple dan cocok untuk merayakan valentine bersama pasangan. Beranilah untuk memberikan yang berbeda, tetapi tetaplah menjadi diri sendiri.

Bersiaplah untuk tampil lebih menawan saat sedang valentine. Tentunya, jangan lupa mengambil selfie yang banyak untuk merayakan momen kasih sayang 14 Februari ini.

Simak tips make up merayakan valentine:

1. Makeup Matte-Pink ini untuk Hari Valentine

Penata rias Amber Amos mengungkapkan riasan merah mudah pada kelopak mata dan bibir, akan meningkatkan nuansa romantis pada valentine day. Dia lebih memilih tampilan matte daripada shimmer shadow 

Saran: tambahkan riasan merah muda matte, seperti yang dilakukan Kristin Froseth pada wajahnya. Make up telah membuat wajahnya semakin cerah berkat bibir dan mata merah muda lembayung muda. Kecantikan wajahmu juga bisa menimbulkan suasana yang romantis.

tips valentine days
tips valentine days


2. Perona pipi pink dan eyeliner yang tegas

Anda bisa menggunakan perona pipi, lipstik yang merah dan eyeliner yang tegas. Penata rias Taylour Chanel mengungkapkan bahwa eyeliner matte bisa membuat pasangan Anda tertarik kepadamu, karena bisa menimbulkan kesan seksi.

Oleskan kuas eyeliner datar bersudut ke dalam eyeshadow hitam dan arahkan ujung bulunya ke seperti bentuk sayap—seperti yang Anda lakukan dengan eyeliner biasa.

tips make up simple valentine day
tips make up simple valentine day


3. Classic Nude

Warna nude dan riasan minimalis juga sering menjadi pilihan perempuan untuk merayakan Valentine Day. Jangan lupa tambahkan warna nude yang berkilau untuk menampilkan kesan yang bercahaya.

Warna nude yang glossy akan mempercantik perempuan, khususnya saat sedang melakukan dinner bersama pasangan. Tambahkan sedikit highlighter ke dagu, hidung, sudut mata bagian dalam, dan di mana pun Anda menginginkan kilau.

Make up model ini akan membuat Anda tampil cantik, bersahaja. Tambahkan lipstik nude atau mellow cosmetics creamy matte lipstick Chocolate dan tutupi dengan nude gloss yang tipis mengkilap.

tips make up nude dan cantik
tips make up nude dan cantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro