Grup vokal dari Korea Selatan NCT 127/Instagram @nct127
Fashion

Tak Semua Alfamart Jual BNI TapCash NCT 127, Cek Lokasinya di Sini!

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 16 Februari 2023 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - BNI secara resmi mengeluarkan TapCash edisi spesial NCT 127 2 Baddies. Peluncuran kartu ini dilakukan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan pada Rabu (15/3/2023).

Kolaborasi antara BNI dan NCT 127 ini tak memiliki batasan kuota pembelian, sehingga penggemar dapat membeli TapCash selama persediaan masih ada.

TapCash NCT 127 ini pun dijual secara resmi di gerai Alfamart yang berafiliasi dengan BNI. Sehingga tak semua Alfamart menyediakan TapCash NCT 127.

Adapun harga jual TapCash ini sebesar Rp75 ribu (belum termasuk saldo). Harga ini memiliki selisih Rp50 ribu dari kartu biasa.

Beberapa kota yang menyediakan BNI TapCash edisi NCT 127 ini yakni Bandung, Bekasi, Batam, Bogor, Cianjur, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Klaten, Lombok, Makassar, Malang, Manado, Medan, Palembang, Plumbon, Rembang, Semarang, Sidoarjo, Serang, dan Bali.

Untuk mengetahui lokasi penjualannya, Anda dapat melakukan pengecekanmelalui link berikut bit.ly/NCT127TapCash.

Sama seperti yang lain, kartu TapCash edisi spesial ini memiliki fungsi yang sama dengan TapCash biasa.

BNI TapCash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di merchant-merchant kerja sama seperti transportasi umum, tol, parkir, minimarket, dan lainnya.

Edisi spesial ini memiliki 10 desain yakni desain perseorangan atau per member dan grup. Sehingga nantinya ada 1 foto grup dan 9 foto member.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro