Anggota Rolling Stones (ki-ka) Charlie Watts, Ronnie Wood dan Mick Jagger menunggu Keith Richards saat mereka tiba di malam pembukaan gala Exhibitionism di Saatchi Gallery di London, Inggris Raya, pada foto 4 April 2016/Reuters
Entertainment

Deretan Tiket Konser Termahal di Dunia, Ada yang Harganya Rp212,5 Juta

Arlina Laras
Selasa, 21 Februari 2023 - 19:17
Bagikan

6. The Rolling Stones – 50 & Counting Tour

Ketika The Rolling Stones mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur pada tahun 2012, penggemar rock klasik di seluruh dunia menjadi sangat histeris. 

Tiket untuk tur ini rata-rata sekitar US$1.000 per orang atau setara dengan Rp15,1 juta, itu sama mahalnya dengan rata-rata produk Louis Vuitton. Jika, tas Louis Vuitton mungkin bertahan beberapa dekade, akan tetapi tiket ini hanya berlaku selama beberapa jam.

7. Red Hot Chili Peppers 2022 World Tour

Tur tersebut merupakan tur pertama band dalam lebih dari satu dekade dengan gitaris, John Frusciante. Tur Dunia dimulai di Seville di Spanyol dan berkeliling dunia, termasuk ke Orlando, Florida pada 15 September di Camping World Stadium. Tiket untuk konser ini saat ini dijual seharga US$1.000 atau setara dengan Rp15,1 juta. 

8. Lady Gaga – Las Vegas Residency

Kepopuleran Lady Gaga dan megahnya Las Vegas, membuat harga tiket menjadi sangat tinggi. Melansir dari The Most Expensive, beberapa tiket berharga US$900 atau setara dengan Rp16,9 juta. 

Tentu, tiket pertunjukan Las Vegas Lady Gaga kemungkinan akan tetap tinggi di masa mendatang. 

9. Tyler the Creator: Made in America ‘22

Festival musik Made in America '22 yang menampilkan Tyler, Bad Bunny, Pusha -T, dan banyak lagi, mengadakan acara di Philadelphia, Pennsylvania di Benjamin Franklin Parkway pada tanggal 3 September 2022. Tiket masuk VIP dua hari ke acara ini dapat mencapai US$835,24 atau setara dengan Rp12,6 juta per orang.

Tyler the Creator adalah seorang rapper dan produser yang memulai kariernya dengan mixtape yang didanai sendiri pada tahun 2009 berjudul Bastard . Album debutnya, Goblin (2011). Dia adalah salah satu pendiri Odd Future Wolf Gang Kill Them All, sebuah kolektif musik di LA.

10. Beyonce  Mrs. Carter Show World Tour

Beyoncé merupakan penyakit yang punya penonton dengan suaranya yang kuat sejak debutnya tahun 1990 di grup R&B Destiny's Child. Namun, basis penggemar dan gajinya telah berkembang pesat sejak saat itu.

Mrs. Carter Show World Tour terdiri dari lebih dari 100 pertunjukan di seluruh dunia dengan harga tiket rata-rata untuk salah satu pertunjukan ini adalah lebih dari US$700 atau setara dengan Rp10,6 juta.

Bahkan, Anda harus mengeluarkan sekitar US$2.000 atau sekitar Rp30,3 juta untuk menikmati paket konser Runway VIP yang menampilkan Beyonce ́ dan Jay-Z.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro