Drama korea atau drakor Oasis tayang pada bulan Maret 2023
Entertainment

Ini Daftar Drama Korea Terbaru Maret 2023

Elsa Hayati Sukma
Kamis, 2 Maret 2023 - 15:48
Bagikan

5. Pandora: Beneath The Paradise

Drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah ini akan tayang pada 11 Maret 2023 di tvN.

Drama bergenre Thriller yang diperankan oleh Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) menceritakan tentang sosok Hong Tae Ra yang menjadi Ibu Negara Korea. Hong Tae Ra mempunyai kehidupan yang mulus dan sempurna bersama suami dan anaknya. Namun, satu hal yang membuat Hong Tae Ra tidak bahagia adalah tidak ingat dengan masa lalunya,

Suatu hari dia kembali ingat masa lalunya yang ternyata mengerikan. Hidupnya yang sempurna hancur dan dia menemukan dia menemukan dirinya tak terkendali. Hong Tae Ra berjuang untuk balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

Pandora Beneath The Paradise drakor bulan ini
Pandora Beneath The Paradise drakor bulan ini

6. Woman in a Veil

Drama yang tayang pada 14 Maret 2023 ini bercerita mengenai seorang wanita yang kehilangan penglihatannya. Hal ini karena suaminya dan kekasihnya jatuh ke dalam Locked-In Syndrome.

Drama ini merupakan drama balas dendam di kalangan sosial kelas atas. Drama ini dapat ditonton melalui aplikasi drama Korea VIU.

7. The Secret Romantic GuestHouse

Drama yang dibintangi oleh Shin Ye Eun ini akan tayang pada 20 Maret 2023.

Drama ini menceritakan Yoon Dan O (Shin Ye Eun) yang menikmati kehidupannya sebagai putri bungsu dari keluarga kaya, tapi sekarang tidak lagi.

Dia menjadi pencari nafkah keluarganya dan menjalankan usaha Ihwawon Inn. Para tamu Ihwawon Inn adalah sarjana yang datang ke Hanyang untuk mengikuti ujian menjadi pejabat andalan. Drama yang penuh dengan misteri ini sangat seru ini dapat ditonton melalui aplikasi VIU.

drakor maret The Secret Romantic GuestHouse
drakor maret The Secret Romantic GuestHouse

8. The Real Has Come

Drama Korea ini akan tayang pada tanggal 25 Maret 2023. Drama ini menceritakan Yeon Doo mengenai seorang wanita hamil yang belum menikah dan seorang pria yang belum menikah bernama Tae Kyung

Drama ini bergenre romantis yang yang mengarah pada percintaan kontrak palsu, kehamilan, persalinan hingga mengasuh anak. Drama ini akan tayang di KBS dan dapat ditonton melalui aplikasi drama Korea VIU.

9. Joseon Attorney

Drama yang dibintangi oleh Woo Do Hwan ini akan tayang pada tanggal 31 Maret 2023 di MBC

Drama ini menceritakan Kang Han Soo (Woo Do Hwan) yang mendapatkan pengalaman bekerja sebagai pengacara, yang kemudian dia menjadi pengacara yang cakap untuk membalas dendamnya pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya.

Itulah beberapa daftar Drama Korea yang tayang pada bulan Maret 2023 yang dapat kalian tonton untuk menghibur dan menghilangkan rasa jenuh anda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro