Kevin Sanjaya Resmi Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo/Instagram
Entertainment

Kevin Sanjaya Resmi Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo

Sabina Arla Yogandini
Jumat, 24 Maret 2023 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya melakukan pemberkatan  di Le Meurice, Paris pada 23 Maret 2023 kemarin. 

Jalinan asmara antara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah menjadi perbincangan hangat di tahun 2023 ini. Mulai dari publikasi hubungan pada awal tahun 2022 sampai pernikahannya yang resmi digelar pada 2023 ini. 

“Valen, terima kasih untuk selalu ada di sisi aku. Kamu adalah pasangan terbaikku. I love you, Valen,” ucap Kevin Sanjaya dalam unggahan TikTok milik Vidi Aldiano yang hadir dalam pemberkatan pernikahan tersebut.

“Pertama-tama aku nggak pernah nyangka bahwa cowok yang ajak kenalan aku di * (sensor) akan menjadi suamiku. Kita datang dari dunia yang sangat berbeda, tetapi mungkin benar kata orang-orang bahwa 'Opposite Attracts'," ucap Valencia.

"Dari usia muda kamu belajar untuk kuat sendiri dan fight untuk banyak hal di hidup kamu. Hari ini aku berdiri untuk berjanji bahwa kamu nggak harus fight lagi sendiri. Aku berjanji akan membantu kamu masak Indomie di tengah malam," ucap Valencia lagi saat melangsungkan pemberkatan pernikahan. 

Kata-kata tersebut mengundang rasa haru bagi keluarga dan kerabat yang turut menghadiri pernikahan tersebut. 

Sebelum resmi menikah, Kevin Sanjaya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo pada tanggal 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium (JIS). tanggal tersebut bertepatan dengan hari lahir Kevin Sanjaya yang saat itu menginjak 27 Tahun. 

Melalui momen lamaran tersebut, Kevin Sanjaya mengutarakan niatnya untuk membawa hubungan kasih mereka ke jenjang yang lebih serius. Dengan dekorasi panggung yang dipenuhi bunga-bunga. Kevin memberi kejutan lamaran yang diawali dengan video yang berisi kata-kata pengantar sebelum akhirnya berlutut dan melamar Valencia. 

Momen bahagia tersebut dihadiri oleh kedua pihak keluarga beserta dengan kerabat dekat. Momen tersebut diketahui oleh publik melalui akun sosial media yang diunggah keduanya pada 5 Agustus 2022. 

Masih berhubungan dengan hari ulang tahun, hubungan keduanya diketahui oleh publik melalui unggahan Kevin Sanjaya saat ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo pada 13 Januari 2022. Dalam unggahan tersebut Kevin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Valencia yang disertai dengan emoticon (love). Hal itu sempat menghebohkan warga net saat itu. 

Suami dari Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya merupakan seorang atlet bulu tangkis yang namanya sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Nama yang akrab disandingkan dengan Marcus Gideon ini telah menciptakan banyak prestasi yang mengharumkan nama bangsa, termasuk sempat menjadi atlet bulutangkis nomor satu dunia Badminton World Federation (BWF).

Valencia Tanoesoedibjo merupakan anak dari seorang pengusaha ternama, yaitu Hary Tanoesoedibjo. Hingga saat ini Valencia merupakan seorang Direktur MNC Studios International sejak 8 Mei 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro