Zodiak Sagitarius/Freepik
Fashion

Sifat Zodiak Sagitarius Pada Pria dan Wanita, serta Jodohnya

Hana Fathina
Kamis, 30 Maret 2023 - 09:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak sagitarius memiliki sisi uniknya sendiri sejak lahir. Ia digambarkan sebagai sosok pembawa busur panah yang siap membidik apa pun yang menghalangi jalannya. Tidak banyak orang yang bisa menjalani kehidupan zodiak sagitarius yang berliku. 

Sagitarius adalah seorang yang ekstrovert, selalu optimis, penuh semangat dan siap untuk melakukan perubahan. Mereka sering disibukkan dengan pekerjaan, tetapi Ketika mereka menemukan landasan, mereka akan menunjukkan kemampuan untuk mengubah visi dan pikiran menjadi Tindakan dan keadaan nyata. 

Berikut ini adalah beberapa hal mengenai sifat zodiak sagitarius yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sifat zodiak sagitarius

  • Optimistis 
    Sifat zodiak sagitarius terkenal dengan karakter optimisnya. Ia selalu bisa menemukan sisi baik dari segala hal, bahkan untuk sesuatu yang mengecewakan, ia selalu melihat hal itu sebagai pelajaran hingga membuatnya bertumbuh menjadi pribadi lebih baik. 
  • Jujur 
    Sifat zodiak sagitarius bisa saja mendapatkan banyak keuntungan karena menjadi sosok jujur, tapi terkadang itu juga bisa mencelakainya.  Tetap saja, sagitarius tidak menganggap bahwa kejujuran itu buruk sedikit pun. Ia lebih suka berkata dan bersikap jujur apa adanya. 
  • Petualang 
    Zodiak sagitarius tidak suka dibatasi dan diatur oleh siapa pun, yang ia inginkan adalah menjelajah dan berpetualang. Mencari pengalaman baru, mencoba hal-hal yang tidak pernah tahu sebelumnya dan menemukan lebih banyak misteri dunia. 

2. Sifat zodiak sagitarius wanita

  • Setia 
    Jika seseorang berhasil mendapatkan kepercayaan wanita berzodiak sagitarius, dijamin mereka akan mengabdikan diri sepenuhnya. Akan tetapi, mereka dikenal agak sulit untuk ditaklukan. Namun yakinlah, meskipun hatinya sulit untuk dimenangkan, upaya itu akan sepadan. 
  • Pekerja keras
    Sifat zodiak sagitarius sudah berkomitmen pada tujuan, mereka akan sangat ambisius untuk mencapainya. Ini karena mereka dikenal sebagai sosok pekerja keras dan memiliki jiwa super kompetitif, khas zodiak elemen api. Tidak heran jika kesuksesan secara otomatis mengikuti mereka. 
  • Pemberani 
    Sifat zodiak sagitarius pada wanita dikenal sangat berani dan memiliki pikiran yang tajam. Meskipun berada dalam situasi sulit, mereka akan berdiri tegar untuk menghadapinya. Perempuan sagitarius secara alami terlahir sebagai sosok tahan banting dan memiliki jiwa kuat dalam mengatasi berbagai rintangan kehidupan. 

3. Sifat zodiak sagitarius pria

  • Pandai bergaul 
    Sifat zodiak sagitarius sangat mudah bergaul dengan semua orang. Mereka juga cenderung fleksibel dan mampu menggunakan kecerdasan untuk menciptakan hubungan baik dengan banyak orang. Oleh karena itu, mereka hampir tidak pernah sendirian. 
  • Mudah bosan dan naif 
    Sifat pria berzodiak sagitarius yang perlu dipahami adalah naif dan mudah bosan. Sagitarius berkepala dingin dan naif dalam beberapa hal mudah namun sebenarnya mereka cerdas. Mereka tidak suka berkomitmen besar. 
  • Setia 
    Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengimbanginya. Meskipun kepercayaan dirinya tinggi, dia bukan egomaniac. Zodiak sagitarius pada pria senang melihat pasangan berkembang dan sukses bersamanya. Ketika menjadi kekasih, sagitarius akan sangat setia dan penuh gairah. 


4. Jodoh zodiak sagitarius

  • Zodiak Aries 
    Zodiak sagitarius dan aries menyukai kebebasan namun tetap ada Batasan tertentu di dalamnya. Aries umumnya mampu mengerti dan memahami pasangannya dengan sangat baik. Ketika mencintai seseorang, aries juga berusaha mencintai dengan setulus hati. 
  • Zodiak Gemini 
    Zodiak Gemini adalah pribadi yang ramah dan menyenangkan. Pemilik zodiak ini selalu bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman di dekatnya. Ia adalah salah satu zodiak yang juga membuat zodiak sagitarius sangat nyaman. 
  • Zodiak Libra 
    Zodiak Sagitarius dan libra memiliki energi penuh dan mampu bergaul dengan mudah. Kesamaan inilah yang kemudian membuat keduanya saling cocok satu sama lain. Libra yang penyayang, sabar dan pengertian membuat sagitarius enggan untuk kehilangannya Ketika hubungan sudah terjalin. 


Itulah beberapa hal mengenai sifat zodiak sagitarius dan pasangannya yang mungkin belum kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro