David Ozora dijenguk Inul Daratista dan Adam Suseno/twitter
Entertainment

Dijenguk Inul Daratista, David Ozora Dipeluk dan Pegang Kumis Adam Suseno

Lukman Nur Hakim
Minggu, 9 April 2023 - 16:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - David Ozora yang merupakan korban penganiayaan oleh anak pejabat pajak yaitu Mario Dandy saat ini keadaannya sudah mulai membaik.

Melansir dari akun twitter milik pendangdut Inul Daratista (@daratista_inul), David tampak sumringah ketika dirinya dan sang suami yaitu Adam Suseno atau Mas Adam datang menemui David.

Pada saat pertemuan tersebut, terdapat momen haru saat David meminta untuk dipeluk oleh Mas Adam. Terlihat, dalam vidio yang berdurasi 25 detik tersebut, Adam langsung menuruti kemauan David dan memeluk David.

“Alhamdulillah,Masyaa Allah David kesayangan kita smua sehat makin sehat ,tante Inul dan oom Adam seneng bisa peluk hari ini,” tulis Inul dalam akun Twitternya, Minggu (9/4/2023).

Namun, bukan hanya meminta peluk, ternyata David juga meminta untuk memegang kumis tebal dari suami Inul tersebut.

Dari postingan sang Ayah David di akun Twitter miliknya, terlihat David sangat sumringah dengan senyum lebar di wajahnya ketika memegang kumis dari Mas Adam.

Unggahan tersebut jelas menjadi pembicaraan netizen. Banyak dari netizen yang terharu dengan hal tersebut, ada juga netizen berterima kasih kepada Inul dan suaminya karena telah mewujudkan permintaan David.

Seperti yang diketahui, David merupakan korban dari penganiyaan oleh Mario Dandy sehingga membuat David harus menjalani perawatan instensif dirumah sakit.

Dilansir dari akun Twitter @ruhulmaani, kronologi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo tersebut cukup mengerikan.

Pada tanggal 20 Februari 2023, korban disebut sebagai bermain di rumah temannya. Setelah itu, korban mendapat WA dari mantan pacarnya yang ingin mengembalikan Kartu Pelajar.

Korban kemudian membagikan lokasi tempat dirinya berada yakni di rumah temannya. Namun tak lama setelahnya, ada sebuah mobil Jeep hitam yang sudah menunggu di depan.

Dalam laporan tersebut, disebutkan jika ada empat orang di dalam mobil Jeep hitam itu. Korban kemudian diajak ke sebuah gang kosong dan dianiaya.

Korban dianiaya oleh dua pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polsek Pesanggrahan, Jaksel. Korban dikabarkan mengalami luka serius di bagian muka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro