Stasiun Tawang./JIBI-Triawanda Tirta Aditya
Entertainment

Link Film 'Pulang' yang Raih 22.000 Penonton, Cocok untuk Teman Perjalanan Mudik 2023

Anggara Pernando
Rabu, 19 April 2023 - 08:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film pendek dari KAI berjudul 'Pulang' mendapat atensi masyarakat. Sejak premiered pada 15 April 2023 lalu, film ini telah mendapatkan 22.030 penonton saat diakses pada Rabu, (19/04/2023) pukul 08.41 WIB. 

"Siapa nih yang sudah rindu rumah dan ingin pulang? Yuk jadikan momen mudikmu berharga bersama KAI untuk bertemu dengan keluarga," kicau akun resmi korporasi PT Kereta Api Indonesia (Persero) @keretaapikita, yang dikutip Rabu, (19/4/2023). 

Film 'Pulang' sendiri menampilkan aktor senior Ray Sahetapy yang berperan sebagai Bapak. Film pendek ini juga menampilkan Yuriska Patricia, Abdul Syawal, O’o Hermawan, Santi Rosinta, dan M Junaidi. 


Cerita film Pulang berlatar Stasiun Tawang di Kota Tua, Semarang. Kisah yang menceritakan tentang Bapak (65), mantan narapidana yang kini telah puluhan tahun bekerja di sebuah warung makan  sekitaran Stasiun Kereta Api Semarang Tawang. 

Bapak  setiap tahun sebelum lebaran selalu membeli tiket kereta untuk menemui keluarganya, namun ketakutan pada masa lalu yang kelam menggugurkan niatnya tersebut. Akhir kisahnya, yang mengharukan ketika Bapak berhasil pulang dengan dukungan sosok dari masa lalu yang tidak pernah disangka-sangka. Lirik lagu Paman Tua dengan suara Nadin Amizah memberi nuansa tersendiri pada film pendek ini. 

Berikut link Film 'Pulang' 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro