Ilustrasi tunjangan hari raya atau THR. Dok. Canva
Fashion

Pegadaian Beri Tips Sulap THR Si Kecil Jadi Aset Masa Depan

Pernita Hestin Untari
Kamis, 27 April 2023 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anak-anak sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) saat momen Lebaran Idulfitri 1444 H kemarin. Ada baiknya untuk memanfaatkan sisa uang THR untuk ingestasi, sekaligus mengajarkan si kecil literasi keuangan. 

Salah satunya dengan investasi emas. PT Pegadaian melalui anak usahanya Galeri 24 menyediakan instrumen investasi logam mulia, dengan harga yang terjangkau.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Yudi Sadono mengatakan, Galeri 24 menyediakan logam mulia dengan berat yang ringan, berjenis mini baby gold

Emas mungil tersebut tersedia mulai dari 0,02 gram dengan kisaran harga Rp50 ribuan.

“Selain harganya yang terjangkau, mini baby gold yang dikeluarkan oleh Galeri 24 juga memiliki desain yang disukai anak-anak. Pada dasarnya emas mungil ini sama dengan logam mulia pada umumnya, meskipun nominal dan gramnya terbilang kecil, LM ini memiliki nilai jual yang sama dan bisa dicairkan kapan saja saat kita memerlukan dana,” kata Yudi dalam keterangannya dikutip, Kamis (27/4/2023). 

Selain logam mulia mini baby gold, Pegadaian juga memiliki produk Tabungan Emas digital yang dapat diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Menurut Yudi Tabungan Emas Pegadaian merupakan layanan penitipan emas yang memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, aman, dan terpercaya

“Mulai dari Rp 10 ribu, nasabah sudah bisa memiliki investasi emas. Proses pembeliannya pun mudah layaknya membeli pulsa melalui aplikasi yang sudah diunduh melalui smartphone,” tambah Yudi.

Pegadaian mengaku berkomitmen untuk membantu memberikan beragam solusi finansial yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, Pegadaian juga mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan sejak dini, untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro