Film Fast X tayang bulan Mei 2023/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film Fast X, Aksi Balas Dendam Terhadap Dom

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 16 Mei 2023 - 02:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Fast X merupakan film kesepuluh dari Fast & Furious Saga. Film aksi petualangan yang dinantikan oleh para penggemar serial Fast & Furious ini akan tayang pada 17 Mei 2023 mendatang.

Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier. Fast X turut dibintangi oleh pemain lama seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan masih banyak lagi. 

Cerita ini akan berpusat pada konflik yang terjadi antara keluarga Toretto dan organisasi kriminal internasional yang dipimpin oleh Cipher (Charlize Theron). Adapun musuh baru yang akan dihadapi oleh keluarga Dom, yaitu  Dante Reyes (Jason Momoa). 

Dilansir dari IMDb, film ini menceritakan bagaimana Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya yang telah mengakali, mengagetkan, dan mengalahkan semua musuh yang menghadang. Namun, kali ini  mereka menghadapi lawan paling mematikan yang pernah mereka hadapi. 

Adapun ancaman yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang didorong oleh balas dendam. Dante Reyes bertekad untuk menghancurkan keluarga Dom dan menghancurkan orang yang dicintainya. 

Sebelumnya, dalam Fast Five (2011), Dom dan krunya menghabisi gembong narkoba Brasil yang jahat, Hernan Reyes, dan memenggal kerajaannya di sebuah jembatan di Rio De Janeiro. Sementara itu, Dante merupakan anak dari Hernan Reyes yang mana dia telah menyaksikan semuanya dan telah menghabiskan 12 tahun terakhir untuk menyusun rencana balas dendam kepada Dom.

Rencananya, Dante akan menghancurkan keluarga Dom dari Los Angeles hingga ke katakombe Roma, dari Brasil ke London dan dari Portugal ke Antartika. Nantinya, akan ada sekutu baru dan musuh lama akan muncul kembali. Namun,  keadaan berubah ketika Dom menemukan fakta  bahwa putranya yang berusia 8 tahun adalah target utama pembalasan Dante.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Dante berhasil melakukan aksi balas dendam dari rencana yang telah disusun selama 12 tahun? Nantikah keseruannya hanya di Bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 17 Mei 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro