Film Fast X tayang bulan Mei 2023/IMDb
Entertainment

Deretan Film Yang Tayang Bulan Mei 2023 Ini, Ada Fast X dan The Little Mermaid!

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 9 Mei 2023 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki bulan Mei sudah banyak deretan film baik dalam maupun luar negeri yang akan tayang. Adapun sederet artis ternama yang akan membintangi film tersebut.

Film yang tayang bulan Mei 2023, bisa menghibur Anda untuk menghabiskan akhir di kamar atau juga bersama orang-orang yang disayangi.

Berikut adalah sederet film yang akan tayang di bulan Mei 2023 ini:

1. Bukannya Aku Tak Mau Nikah (11 Mei 2023)

Film bergenre drama ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, dan lainnya. Film ini menceritakan seorang wanita bernama Manda (Amanda Rawles) yang menemukan sosok yang tepat, di waktu yang tidak tepat. 

Dimana suatu ketika dia bertemu dengan Bossas (Daffa Wardhana), pemuda lokal yang suka berkelahi dan bikin onar. Berbeda dengan calon suaminya Dimas (Roy Sungkono) yang jalan hidupnya lebih baik. Hanya dalam beberapa hari saja, Manda sudah merasa nyaman bersama Bossas. Namun, ternyata tak semudah itu karena sang ibu (Wulan Guritno) yang sudah menantikan pernikahannya nanti. Apakah dia akan melanjutkan pernikahannya atau malah mengikuti kata hatinya? Simak kelanjutannya hanya di bioskop kesayangan Anda. 

2. Hello Ghost (11 Mei 2023)

Film dengan genre drama komedi ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, dan masih banyak lagi. Melansir dari IMDb, film ini menceritakan tentang kegagalan Kresna (Onadio Leonardo) yang mencoba bunuh diri. Akibatnya, Kresna diikuti oleh empat hantu yang hanya akan pergi jika Kresna memenuhi permintaan mereka. Bagaimana kelanjutan misi tersebut? Simak kisahnya hanya di bioskop kesayangan Anda. 

3. Hypnotic (12 Mei 2023) 

Film dengan genre aksi misteri ini dibintangi oleh Ben Affleck, William Fichtner, Alice Braga, dan masih banyak lagi. Melansir dari IMDb, mengisahkan Danny Rourke (Ben Affleck) seorang detektif yang menyelidiki misteri hilangnya sang putri dan program rahasia pemerintah.

4. Book Club: The Next Chapter (12 Mei 2023)

Film bergenre komedi ini dibintangi oleh Jane Fonda, Diane Keaton, Mary Steenburgen, Candice Bergen, dan lainnya. Kali ini, empat sahabat yang tergabung dalam klub buku akan melakukan perjalanan ke Italia. Disana, mereka akan melakukan perjalanan perempuan yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

5. Love Again (12 Mei 2023)

Film dengan genre drama komedi ini dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Sam Heughan, Russell Tovey, dan lainnya. Melansir 21cineplex.com, film ini menceritakan tentang Mira (Priyanka Chopra Jonas) mencoba bangkit dari kesedihan setelah kematian tunangannya dengan tetap rutin mengirim pesan ke nomor ponsel sang tunangan yang telah meninggalkannya untuk selamanya. Ternyata, nomor tersebut sudah dimiliki oleh Rob (Sam Heughan) yang juga baru diputuskan oleh tunangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro