Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Bocoran Kelanjutan Serial Fast and Furious

Fast Furious 9: The Fast Saga akan tayang pada 22 Mei 2020. Para penggemar juga mengintip trailer, tokoh Dom yang telah pensiun, sebagai pembalap jalanan dan menikmati hidup bersama keluarganya.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 07 Februari 2020  |  18:06 WIB
the fast saga. - ilustrasi
the fast saga. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Kelanjutan dari serial Fast and Furious setelah penayangan Fast and Furious 9: The Fast Saga mulai terkuak.

Vin Diesel, produser sekaligus aktor utama dari serial yang bercerita mengenai balapan liar itu mengungkapkan bahwa Fast Furious 10 akan dibagi menjadi dua bagian.

Dalam sebuah wawancara untuk Total Film, aktor yang berperan sebagai Dom itu mengatakan bahwa sebelum syuting Fast Furious 9: The Fast Saga dimulai pihaknya sudah memikirkan seperti apa Fast Furious 10 akan dibuat. Rencananya, selain membuat Fast Universe pihaknya juga akan menyiapkan beberapa spin-off  layaknya Hobbs and Shaw untuk Fast and Furious 10.

Hobbs and Shaw merupakan spin-off pertama dari serial Fast and Furious yang tayang pada Februari 2019 lalu. Hobbs and Shaw dinilai sebagai versi waralaba Fast and Furious yang lebih lucu dan liar.

"Fast 10 harus ada bagian satu dan dua yang menjadi kesimpulan, akan menjadi hal yang menyenangkan bagi dunia ini untuk memiliki generasi yang baru," kata Diesel dilansir dari NME, Jumat (7/2/2020).

Fast Furious 9: The Fast Saga sendiri baru akan ditayangkan 22 Mei 2020. Berdasarkan trailer atau teaser resmi yang dirilis beberapa waktu lalu, memperlihatkan tokoh Dom yang pensiun dari perannya sebagai pembalap jalanan dan menikmati hidup bersama keluarganya.

Namun, terlihat pula Dom mengulangi perannya ketika dia sekali lagi saling berhadapan dalam pertempuran sengit. Kali ini dengan saudaranya, yang dimainkan oleh mantan bintang WWE, John Cena.

Selain Diesel, pemain lain hadir kembali di "Fast and Furious 9" adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges (yang dikenal dengan nama Ludacris), Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron.

Cena bergabung dengan rapper Cardi B dan penyanyi reggaeton Ozuna sebagai pendatang baru dalam susunan pemain. Peran baru Cardi B dalam film tersebut baru-baru ini diumumkan oleh Diesel dalam sebuah unggahan instagram dengan rapper Bodak Yellow.

Sementara itu, dikabarkan pula bahwa karakter Brian O' Connor yang dimainkan oleh mendiang Paul Walker juga dapat kembali untuk film kesembilan itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Fast and Furious
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top