Putri dari Kerajaan Kamboja, Jenna Norodom/Faceebok Jenna
Entertainment

Viral Putri Kerajaan Kamboja Segera Debut Jadi Idol Kpop

Hesti Puji Lestari
Senin, 3 Juli 2023 - 08:43
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Putri dari Kerajaan Kamboja, Jenna Norodom, kemungkinan besar akan segera memasuki dunia musik Korea (kpop).

Sebagai anggota kerajaan, Jenna Norodom sudah mendapatkan jabatan dan kelimpahan harta sejak usia dini. Meski demikian, hal tersebut tak lantas membuatnya berleha-leha.

Berbekal kecerdasan dan kecantikannya, Jenna Norodom memiliki keinginan untuk terjun ke dunia musik korea (kpop).

Jenna Norodom adalah putri kedua Putri Norodom Bupphary dan cucu dari Raja Kamboja saat ini, Norodom Sihamoni.

Meskipun masih muda, tapi Jenna menguasasi lima bahasa termasuk  Prancis, Khmer, Thailand, Cina, dan Inggris.

Dilansir dari Lifestyle Asia, Putri Kerajaan Kamboja tersebut memang sudah menunjukan minatnya kepada dunia musik Korea sejak kecil.

Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan di YouTubenya yang sering melakukan cover lagu-lagu dari BTS, Blackpink dan sebagainya.

Jenna bisa bernyanyi dalam lima bahasa yang dia pelajari. Dia juga telah mendapatkan kesempatan untuk menjadi aktris, penyanyi, dan penari sejak usia 6 tahun.

Dia memiliki akun Facebook dengan sekitar dua juta pengikut dan akun TikTok dengan sekitar 50,2 juta pelanggan.

Bukan isapan jempol jika cucu Raja Kamboja itu akan segera debut sebagai idol Kpop. Sebab Jenna baru-baru ini muncul di acara hit Khmer berjudul Tep Thida Pokul Meas dan Golden Kingdom.

Ia juga merilis lagunya sendiri berjudul You Da One pada tahun 2022. Jenna berhasil menunjukkan bakat menyanyinya melalui lagu tersebut sehingga menarik perhatian netizen.

Masuk ke industri Kpop

Sebelumnya, Kerajaan telah berhasil mengesankan Na Yoon-jung, CEO dari perusahaan hiburan Korea terkemuka tentang bakat Jenna.

Bahkan, selama wawancara baru-baru ini, Na Yoon-jung mengungkapkan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan sang putri muda.

Na Yoon-jung menyadari potensi luar biasa Putri Jenna dan menyatakan bahwa dia memiliki kemampuan belajar yang sangat baik.

Putri Kamboja ini bahkan sudah memulai pelatihannya di bawah bimbingan perusahaan sejak tahun lalu. Itu artinya, debut sang putri tinggal menunggu waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro