Margot Robbie/reuters
Entertainment

Teh Rahasia Resep Kulit Mulus Bintang 'Barbie' Margot Robbie

Kresensia Kinanti
Jumat, 28 Juli 2023 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bukan hanya riasan dan perawatan wajah yang membantu para pemeran "Barbie" mendapatkan kulit yang sempurna seperti boneka.

Jasmina Vico, seorang spesialis kesehatan kulit, bertanggung jawab untuk menjaga agar para bintang tetap bersinar di layar, dan mendapatkan kulit yang sempurna seperti boneka.

"Semua yang ada di film adalah tentang pencahayaan," ujar Vico, seorang ahli kecantikan yang berbasis di London, kepada Vogue. "Saat itulah saya berpikir, OK, kita akan bekerja pada hati, menenangkan sistem saraf, dan membuat kulit bersinar. Namun, yang terpenting, kami akan bekerja untuk mendapatkan cahaya itu dari dalam."

Dia memperkenalkan mereka pada teh milk-thistle, yang diklaimnya dapat membersihkan hati dan membantu kulit.

Vico memperkenalkan para pemeran, termasuk Margot Robbie, America Ferrera, dan Emma Mackey pada teh milk-thistle, yang populer di Kroasia, negara asalnya. Minuman ini diklaim dapat membersihkan hati dan membuat kulit “lebih bercahaya.”

Penelitian menunjukkan bahwa milk thistle dapat mendukung kesehatan kulit, hati, dan tulang, serta mengurangi kolesterol dan mendukung penurunan berat badan.

Tetapi milk thistle juga dapat memiliki efek samping dengan obat-obatan dan kondisi tertentu, termasuk kecemasan, alergi, dan kanker sehingga harus selalu didiskusikan terlebih dahulu dengan dokter.

Selain itu, Vico menciptakan rutinitas kulit dan kesehatan khusus untuk diikuti oleh setiap bintang selama syuting dan meminta mereka meminum kefir dan susu kambing untuk meningkatkan keseimbangan bakteri usus mereka.

Vico memberi Margot kefir dan menyarankannya untuk memakan banyak makanan fermentasi, seperti asinan kubis.

Dia juga memiliki trik kusus untuk menghilangkan noda di kulit dengan menggunakan asam salisilat dan es. Es bisa mengurangi panas dan peradangan, lalu asam salisilat bisa membantu membuka pori-pori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro