Hari pelanggan nasional
Kuliner

Beragam Promo di Hari Pelanggan Nasional

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 September 2023 - 12:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari Pelanggan Nasional adalah sebuah hari yang diperingati oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia setiap 4 September untuk memerhatikan dan memberi apresiasi pada pelanggan mereka.

Hari Pelanggan Nasional berasal dari sebuah ide yang dicetuskan oleh Handi Irawan D., seorang pengusaha asal Solo pada tahun 2003 tentang bagaimana caranya agar perusahaan memiliki orientasi pada pelanggan dan membentuk budaya pelayanan.

Ide ini kemudian digulirkan dan diapresiasi oleh banyak pihak sampai akhirnya diresmikan oleh Presiden Kelima Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri pada 4 September 2003.

Kemudian, hari pelanggan nasional dimanfaatkan sejumlah produsen memberikan promo pada pelanggannya sebagai bentuk rewards.

Berikut beberapa promo yang ditawarkan perusahaan di hari pelanggan nasional

1. Shopee Food

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada tanggal 4 September, ShopeeFood kembali menghadirkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk ShopeeFood 9.9 Super Duper Kenyang.

Kampanye yang berlangsung mulai tanggal 31 Agustus hingga 9 September 2023 ini merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeeFood untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

Selama kampanye 9.9 Super Duper Kenyang berlangsung, para pengguna ShopeeFood akan dimanjakan dengan berbagai promo super menguntungkan, seperti Diskon s/d 90%, Klik & Menangkan Makan Gratis Setahun, hingga ShopeeFoodMAX Gratis Ongkir Semua Resto.

Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia mengungkapkan bahwa, ShopeeFood membagikan tiga strategi untuk terus meningkatkan layanan ShopeeFood, antara lain menciptakan Ekosistem Belanja yang Mudah dan Nyaman, melakukan Pengembangan Fitur dan Layanan, dan menghadirkan penawaran super menguntungkan dimana ShopeeFood secara rutin menghadirkan beragam penawaran menarik bagi para pengguna, seperti kampanye Tanggal Kembar, Pay Day, ShopeeFood Day, Flash Sale, Gratis Ongkir Jumbo, dan masih banyak lagi.

"Kami harap kehadiran program diskon tersebut juga dapat turut membantu mendorong transaksi Merchant ShopeeFood dan orderan Mitra Pengemudi," ujarnya.

2. PLN

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PLN menghadirkan Promo Tambah Daya s.d 5.500 untuk semua golongan dengan harga spesial hanya Rp 202.300 saja!
Caranya mudah, cukup memasukkan kode promo SENYUMPELANGGANPLN pada aplikasi PLN Mobile, kamu udah bisa nikmatin promonya.

Promo ini hanya berlaku di PLN Mobile!
Periode 1-30 September 2023

3. McDonalds

Hanya 4 September 2023, kamu bisa nikmati GRATIS upgrade French Fries jadi Creamy Garlic McFlavor Fries setiap pembelian Paket Hemat Big Mac/Double Big Mac Medium berlaku hanya dari jam 11 pagi - 12 malam.

4. Chickenholic

Selamat Hari Pelanggan Nasional CH Mania.
Mari kita rayakan hari yang spesial ini, dengan PROMO SPESIAL HARI PELANGGAN NASIONAL dari Chicken Holic, diskonnya hingga 8K! 
Nikmati menu spesialnya dari mulai tanggal 4 & 5 September 2023 ya~

Promo berlaku di outlet :
JAKARTA
1. Green Lake City
2. Puri Indah Mall (Lt. 2 Area Food Ring)
3. Tangcity Mall (Lt. GF)

 MEDAN
1. Brastagi Supermarket Gatsu
2. Cemara Asri
3. CitraLand Gama City
4. Irian Supermarket HM. Joni
5. Irian Supermarket Karya
6. Multatuli
7. Plaza Medan Fair Lantai 1
8. Plaza Medan Fair Lantai 2
9. Plaza Millenium
10. Polonia Skypark
11. Shell Setia Budi
12. Shell Adam Malik
13. Sun Plaza Medan
14. Swalayan Chyke's Johor
15. Thamrin Plaza 1
16. Thamrin Plaza 2
17. Sutomo
18. Suzuya Katamso
19. Mandiri Express
20. Deli Park Podomoro
21. Manhattan Times Square

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro