Irressneakers & Luxury Bazaar
Fashion

Irressneakers & Luxury Bazaar Pamerkan Luxury Fashion

Redaksi
Kamis, 7 September 2023 - 09:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga penampilan tetap menarik harus diperhatikan mulai dari perawatan diri sampai pada aksesoris yang digunakan.

Bagi kamu yang menyukai dunia fashion pastinya tidak terlepas dari produk-produk fashion yang terus berkembang mulai dari tas hingga sepatu. Kamu mungkin tidak mau ketinggalan informasi pemasaran fashion dimana pun itu berada.

Bagi para Sneakerhead dan individu yang menyukai Luxury Fashion, IRRESISTIBLE BAZAAR meluncurkan inovasi baru yaitu IRRESSNEAKERS & LUXURY, sebuah market place bagi pecinta sneaker dan luxury handcrafted items.

Marisa Kustriani selaku founder Irressneakers & Luxury Bazaar mengatakan IRRESSNEAKERS & LUXURY Bazaar merupakan kegiatan yang dibentuk dengan tujuan menyatukan kreativitas dan keaslian produk.

Sehingga setiap tenant atau toko pada IRRESSNEAKERS & LUXURY Bazaar telah diautentikasi dengan cermat untuk memastikan bahwa pelanggan menerima produk asli dan berkualitas tinggi.

Marisa menambahkan harapannya agar kegiatan ini menjadi kepercayaan bagi para Sneakerhead dan Pecinta Fashion untuk terus berkreasi dan berekspresi.

IRRESSNEAKERS & LUXURY Bazaar mendatangkan tenant dengan brand-brand lokal hingga brand Internasional. Tidak hanya sneaker, semua produk fashion yang berkualitas dan tentunya original didatangkan mulai dari streetwear, sportwear dan luxury item. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro