Film 2 Guns/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film 2 Guns, Aksi 2 Agen Rahasia

Redaksi
Senin, 11 September 2023 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film 2 Guns adalah sebuah film bergenre action asal Amerika Serikat tahun 2013 yang disutradarai oleh Baltasar Kormakur. Film ini diadaptasi berdasarkan serial komik karangan Steve Grant dan Mateus Santolouco.

Film ini dibintangi oleh Denzel Washington dan Mark Wahlberg sebagai dua agen yang menyamar yang dibentuk oleh agensi masing-masing untuk menyelidiki satu sama lain.

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang agen Drug Enforcement Administration (DEA) dan anggota Navy Seal, yaitu Robert 'Bobby' Trench dan Michael 'Stig' Stigman yang terlibat dalam penyamaran. 

Namun, dalam menjalankan misinya, keduanya malah dibekuk oleh kepolisian di wilayah perbatasan Amerika dan Meksiko. 

Mereka berdua diduga terlibat dalam bisnis narkoba bersama dengan bandar narkoba kelas kakap, Manny Greco. Penyamaran Bobby bahkan hampir terungkap, hingga Jessup akhirnya memerintahkan Bobby untuk kembali ke markas DEA. 

Namun, Bobby tak mengindahkan perintah tersebut. Bobby dan Stig akhirnya merampok sebuah bank untuk merampas uang sebesar 3 juta dolar dan membuatnya terlihat seperti dicuri oleh kartel narkoba. 

Misi nakal tersebut sengaja membuat perseteruan antara kedua agen tersebut. Stig tidak mengetahui bahwa Bobby sebenarnya adalah agen DEA, Drug Enforcement Administration.

Ketika mereka menyadari bahwa mereka telah ditipu, kedua agen ini bekerja sama lagi dan mencoba membalas agen mereka masing-masing yang telah menjebak mereka. 

Mereka kemudian menyadari bahwa uang yang mereka curi sebenarnya terkait dengan CIA, Central Intelligence Agency, dan bahwa dalang sebenarnya di balik komplotan tersebut adalah agen CIA yang korup bernama Earl. 

Akhirnya keduanya pun sepakat untuk saling membantu dalam menjalankan misi masing-masing. Kedua instansi yang mengetahui Stigman dan Tench bekerja sama, tidak mempercayai mereka berdua begitu saja.

Keduanya harus mempertemukan instansi ini untuk memberikan klarifikasi. Sementara itu, Greco mulai menyadari kehadiran keduanya sebagai mata-mata. (Kresensia Kinanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro