Reaksi Tim Internal saat TikTok Shop Resmi Ditutup/TikTok
Entertainment

Reaksi Tim Internal saat TikTok Shop Resmi Ditutup

Hesti Puji Lestari
Kamis, 5 Oktober 2023 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Berikut adalah reaksi tim internal TikTok Shop saat fitur belanja besutan TikTok tersebut resmi ditutup.

TikTok resmi menutup TikTok Shop pada Rabu, 4 Oktober 2023 mulai pukul 17.00 WIB. Kemarin, TikTok ramai penjual yang memberikan diskon besar yang mereka namai dengan "Diskon Penutupan TikTok Shop."

Salah satu pihak yang merasa kecewa dengan keputusan penutupan TikTok Shop ini adalah para pedagang kecil.

Beberapa diantara mereka membuat video pendek untuk berterima kasih kepada TikTok Shop yang telah membantu perekonomian keluarga mereka selama ini.

Kemudian, adapula beberapa pelaku usaha disabilitas yang dengan sedih tapi mencoba tegar mengucapkan terima kasih kepada pembeli yang selama ini sudah mampir ke live TikTok dan membeli barang dagangannya.

Akan tetapi, kesedihan ternyata tidak hanya dirasakan oleh seller dan buyer setia TikTok Shop.

Tim internal TikTok Shop bahkan merasa terharu dan sedih dengan ditutupnya fitur jual beli besutan TikTok yang banyak memberikan diskon besar ini.

Akun TikTok @Syifa Maudina Azzahra mengunggah dua video belakang layar yang memperlihatkan bagaimana sedihnya tim internal TikTok Shop.

Tim ini berkumpul sembari menunggu detik-detik menu keranjang hilang dari aplikasi tersebut. Kemudian di video berbeda, tim internal TikTok Shop ini juga berpamitan dengan beberapa artis dan selebritis yang selama ini bekerjasama dengan TikTok Shop.

Beberapa artis yang muncul dalam video tersebut adalah Nagita Slavina, Rayyanza, Alice Norin dan penjual gadget terbaik TikTok Shop, Kohcun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro