The Exorcist: Believer
Entertainment

Sinopsis Film The Exorcist: Believer, Teror Tak Berkesudahan

Redaksi
Kamis, 5 Oktober 2023 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mengadaptasi buku populer berjudul sama karya William Peter Blatty, film The Exorcist: Believer tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (4/10/2023).

Cerita film ini berawal dari latar belakang tragis Victor Fielding yang membesarkan putrinya, Angela sendirian sejak kematian istrinya akibat gempa bumi 12 tahun yang lalu.

Namun, ketika Angela dan temannya Katherine menghilang di hutan, dan kembali tiga hari kemudian tanpa ingatan akan apa yang terjadi pada mereka, misteri pun bermula.

Puncak ketegangan muncul ketika Angela jatuh sakit dan mengalami perubahan drastis dalam kepribadiannya. Victor terperangkap dalam ketidakpastian dan kebingungan, mencari jawaban atas apa yang terjadi pada putrinya.

Ketika Angela mulai menunjukkan tanda-tanda perilaku yang tidak wajar dan mengerikan, Fielding berupaya untuk mencari bantuan.

Kisahnya kemudian membawa pertemuan yang tak terduga dengan Chris MacNeil (Ellen Burstyn), seorang mantan aktris yang pernah mengalami pengalaman mengerikan mirip dengan yang dialami oleh Victor.

Pada adegan di film "The Exorcist Believer" itulah Ellen Burstyn kembali ke layar sebagai Chris MacNeil, seorang wanita yang sudah berurusan dengan hal serupa di masa lalu.

Film ini juga dibintangi oleh pemenang Emmy Ann Dowd (The Handmaid's Tale, Hereditary) sebagai tetangga Victor dan Angela, serta pemenang Grammy Jennifer Nettles (Harriet, The Righteous Gemstones) dan pemenang Tony dua kali, Norbert Leo Butz (Fosse / Verdon, Bloodline) sebagai orang tua Katherine, teman Angela.

The Exorcist: Believer disutradarai oleh David Gordon Green dari skenario karya Peter Sattler (Camp X-Ray) dan David Gordon Green, dari cerita karya Scott Teems (Halloween Kills), Danny McBride (trilogi Halloween) dan David Gordon Green, berdasarkan karakter yang diciptakan oleh William Peter Blatty.

Film ini diproduksi oleh Jason Blum untuk Blumhouse dan oleh David Robinson dan James G. Robinson untuk Morgan Creek Entertainment.

Produser eksekutifnya adalah Danny McBride, David Gordon Green, Stephanie Allain, Ryan Turek dan Atilla Yücer. Universal Pictures mempersembahkan sebuah produksi Blumhouse/Morgan Creek Entertainment yang bekerja sama dengan Rough House Pictures. (Kresensia Kinanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro