Raffi Ahmad berfoto bersama pengantin Gwen Ashley dan Ryan Harris
Entertainment

Viral di Tiktok, Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley

Redaksi
Senin, 20 November 2023 - 11:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang berlangsung pada 18 November 2023 di hotel bintang 5 mendadak menjadi sorotan publik lantaran digelar sangat mewah bak royal wedding tidak seperti pernikahan pada umumnya.

Dilihat melalui unggahan akun TikTok @imelvilentcia saat ingin memasuki venue tampak dipenuhi hiasan bunga segar bernuansa modern. Selain itu, acara pernikahan mereka memiliki spot foto yang terlihat menggemaskan.

Tidak hanya itu, terlihat juga satu unit mobil sport Ferrari yang dihiasi penuh dengan bunga berwarna merah terparkir di lokasi acara. Kemewahan acara pernikahan semakin terasa saat memasuki ruang utama, terlihat pelaminan yang luas bak panggung konser.

crazy rich surabaya Gwen Ashley dan Ryan Harris
crazy rich surabaya Gwen Ashley dan Ryan Harris

Informasi yang diperoleh dari akun TikTok @imelvilentcia dan beberapa sumber, Ryan dan Gwen mengundang sebanyak 2000 tamu undangan. Ryan dan Gwen juga mengundang sederet artis tanah air dan artis internasional yang turut meramaikan momen spesial mereka. 

Artis tanah air yang hadir adalah Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang bertugas sebagai pembawa acara. Selain itu, ada juga Raisa, Lyodra, dan Via Vallen. Adapun artis internasional yakni Westlife, juri dari America's Got Talent dan masih banyak lagi artis ternama lainnya. Saat keluar venue para tamu undangan masih disuguhkan hiasan bunga yang wangi. (Lala Wahyuningsih)

'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro