Penampilan Boyband BTS di panggung Grammy Awards 2022/Billboard
Entertainment

BIGHIT Music Umumkan Jimin, Jungkook, V dan RM BTS Daftar Wajib Militer

Redaksi
Kamis, 23 November 2023 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – BIGHIT Music menyampaikan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer Korea Selatan.

Kabar itu disampaikan melalui platform komunitas penggemar, Weverse, pada Rabu (22/11) pagi.

“Halo, ini BIGHIT Music. Kami ingin mengabarkan penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” tulis BIGHIT.

BIGHIT menyampaikan bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk memenuhi tugas wajib militer. Namun belum dapat dipastikan mengenai waktunya. Mengenai tanggal tersebut akan dikabarkan menyusul.

“Para artis sedang mempersiapkan diri untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. Kami akan memberi tahu tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” tulis BIGHIT.

BIGHIT pun meminta cinta dan dukungan para ARMY untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. 

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami akan berusaha keras untuk memberikan dukungan kepada para artis kami,” tulisnya.

Keempat anggota baru-baru ini mengerjakan musik solo. Jimin merilis film dokumenter Production Diary tentang pembuatan mini albumnya Face, pada akhir Oktober, Jung Kook merilis LP Golden awal bulan November ini, V merilis proyek Layover pada bulan September, dan RM merilis LP Indigo pada Desember 2022.

Mereka berempat mengikuti jejak Jin, J-Hope, dan Suga yang lebih dulu menjalani wajib militer. Jin memulai wajib militernya pada 13 Desember 2022, J-Hope pada 18 April 2023, dan Suga pada 22 September 2023. 

Seluruh member BTS diperkirakan akan menyelesaikan wajib militer pada 2025. Dengan adanya wajib militer ini, proyek grup BTS dan proyek solo dari masing-masing member akan diberhentikan sementara waktu atau hiatus. (Luygi Ambhara Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro