Nagita Slavina Terjun ke Bisnis Perawatan Tubuh/Bisnis-Mutiara Nabila
Entertainment

Nagita Slavina Terjun ke Bisnis Perawatan Tubuh

Mutiara Nabila
Kamis, 30 November 2023 - 22:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Artis sekaligus selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjajal bisnis baru di bidang kosmetik perawatan tubuh, yang diberi nama SLAVINA.

Produk yang mengusung konsep wewangian mewah dalam bentuk body lotion dan sabun cair ini resmi diluncurkan dengan mengusung konsep unik aroma eksklusif yang dikembangkan langsung oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Nagita mengatakan, SLAVINA dibuat atas misi untuk memberikan akses lebih banyak orang untuk merasakan produk dengan bahan premium dan sentuhan personal dari kedua tokoh ini.

Kehadiran Slavina di tengah industri kecantikan Tanah Air yang kian berkembang pesat ini memberikan warna tersendiri yang menjadikannya unik dan menarik perhatian. 

Slavina dihadirkan dengan aroma dan kualitas yang setara dengan produk wewangian mewah namun dengan harga yang terjangkau. 

Melalui Slavina, Nagita dan Raffi menciptakan produk perawatan tubuh yang terinspirasi dari kisah pribadi keduanya.

Seri pertama rangkaian produk Slavina hadir dalam lima varian aroma, yakni Ocean Dream, Red Opium, Shooting Stars, Endless Blossom, dan First Kiss.

Terbuat dari bahan seperti Shea Butter +, Vitamin E, 10% Niacinamide, Serum Burst +, Glutathione, dan Fragrance membuat produk Slavina tidak hanya kuat dalam hal wewangian saja, tapi juga dapat memberikan kelembutan, mencerahkan kulit, dan membantu melindungi kulit dari radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro