Gibran pakai sepatu lokal do debat cawapres
Entertainment

Viral Gibran Pakai Sepatu Rp139 Ribu di Debat Cawapres Kemarin

Hesti Puji Lestari
Minggu, 24 Desember 2023 - 08:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka diketahui memakai sepatu seharga Rp139.000 di debat Cawapres, Jumat 22 Desember 2023.

Debat Cawapres berhasil dilaksanakan pada Jumat, 22 Desember 2023. Gibran menjadi salah satu cawapres yang banyak diperbincangkan setelahnya.

Banyak netizen dan berbagai pihak menganggap, Wali Kota Solo tersebut tampil mengejutkan setelah sebelumnya banyak yang meremehkannya bisa debat lawan Cak Imin dan Mahfud MD.

Akan tetapi, Bisnis justru tertarik pada apa yang dikenakan Gibran dalam acara Jumat lalu.

Untuk atasan, Gibran memakai kemeja berwarna biru laut yang selama ini memang menjadi warna yang identik dengan Prabowo-Gibran.

Kemudian untuk bawahannya, Gibran memakai celana panjang berwarna hitam. Tapi yang menarik adalah sepatu yang dikenakan oleh putra sulung Joko Widodo tersebut.

Sepatu Gibran berwarna putih hitam yang dari jauh terlihat seperti brand internasional.

Akan tetapi dari penelusuran Bisnis, harga sepatu Gibran hanyalah Rp139.000 saja. Pada acara debat Cawapres kemarin, Gibran menggunakan brand lokal yakni Aero Street.

Saat Bisnis coba mencari tahu jenisnya hanya tertera tulisan Aero Street Hoops Low yang tersedia juga dalam warna abu-abu.

Di situs Tokopedia dan Shopee, sepasangnya sekitar Rp139.000 yang merupakan harga diskon. Namun harga asli sepatu tersebut berkisar Rp279.000.

Sebagai informasi, Aerostreet merupakan brand lokal asal Klaten yang masih satu karesidenan dengan Solo yang dipimpin Gibran Rakabuming Raka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro