Sinopsis Gyeongseong Creature, drakor nomor #1 yang ada di Netflix pekan terakhir Desember 2023/Netflix
Entertainment

Sinopsis Gyeongseong Creature, Drakor Park Seo Joon dan Han So Hee yang Trending #1 di Netflix

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 27 Desember 2023 - 07:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea (drakor) terbaru berjudul Gyengseong Creature berhasil menduduki puncak tangga di Netflix pada minggu liburan Natal dan Tahun Baru.

Mengusung genre thriller, Gyengseong Creature dibintangi oleh Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, hingga Wi Ha Joon.

Drakor ini bercerita tentang aksi memukai Park Se Joon dan Han So Hee dalam melawan monster misterius yang diduga menjadi dalang di balik hilangnya orang-orang.

Gyeongseong Creature mengambil latar pada 1945 di Gyeongseong yang merupakan nama lama dari Seoul, Korea Selatan.

Sinopsis

Dikisahkan Gyeongseong atau Seoul saat itu masuk ke dalam masa-masa kelam.

Pada jaman itu, terdapat seorang pria kaya asal Bukchon bernama Jang Tae Sang (Park Seo Joon). Sebagai orang terkaya di Gyeongseong, tae Sang memiliki pegadaian Golden Jade House.

Tae Sang tak hanya kaya tapi juga tampan, pintar, dan bisa bertahan hidup. Meskipun dirinya dikenal sedikit angkuh terhadap orang-orang sekitar.

Suatu hari, dirinya bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang merupakan seorang Todugan atau seorang ahli pencari orang hilang.

Diceritakan bahwa Chae Ok sangat mahir dalam menggunakan senjata dan melawan monster. Dulu saat masih kecil, Chae Ok pernah melakukan perjalanan dari Manchuria ke Shanghai bersama ayahnya.

Dibekali pengalaman bertahan hidup dari ayahnya, Chae Ok berjuang untuk mencari ibunya yang hilang sejak 10 tahun lalu.

Saat itu lah ia kemudian bertemu dengan Tae Sang. Keduanya pun bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan di Rumah Sakit Ongseong yang mengurung manusia dan monster.

Untuk diketahui, Gyeongseong Creature yang saat ini tayang di Netflix meruapakan bagian pertama dari keseluruhan cerita. Sementara Part 2-nya akan tayang pada 5 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro