Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film/IMDb
Entertainment

Baru Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Redaksi
Sabtu, 2 Desember 2023 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF) merupakan film bergenre komedi romantis yang diproduksi oleh Imajinari dan Jagartha & Trinity Entertainment. Tayang perdana pada Kamis (30/11/2023). 

Film ini diproduseri oleh Ernest Prakasa, dan disutradarai oleh Yandi Laurens ini menceritakan mengenai cinta yang sederhana namun sarat akan makna dan didalamnya penuh lika-liku.

Ramai di media sosial karena original soundtrack yang berjudul "Bercinta Lewat Kata" dan penampilan visual yang hampir 80 persen hitam putih membuat banyak orang menjadi penasaran.

Film yang bercerita tentang Bagus yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, merupakan seorang penulis film adaptasi namun bertekad untuk membuktikan pada seorang produser (Alex Abbad) bahwa dirinya dapat menulis cerita original miliknya sendiri.

Kemudian Bagus menggarap film yang ternyata didalamnya berisi cerita yang sekaligus ditujukan untuk menyampaikan perasaannya kepada Hana yang diperankan oleh Nirina Zubir, perempuan yang ditaksirnya sejak SMA. Ia memilih untuk merangkai kisah cintanya dalam bentuk skenario film. 

Di sisi lain, film ini juga menggambarkan kesedihan berlarut-larut yang dialami Hana. Dimana dia pernah merasa kehilangan warna dalam hidupnya karena kematian sang suami tercinta (Donne Maula). 

Bagi Hana, tragedi saat sang suami meninggal dunia, membuat dirinya tak memiliki alasan untuk bertahan. Hidupnya terasa hitam putih dan hampa. Hana ingin ikut terkubur bersama suaminya.

Bagus dengan tekadnya membuat naskah tentang bagaimana kisah cintanya dimulai dengan Hana dan bagaimana Ia menyembunyikan perasaannya. Namun, ketika Hana mengetahui tentang naskah film milik Bagus, respon yang diberikan justru di luar dugaan.

Film ini didukung aktor lain yang tidak kalah hebat kemampuan aktingnya.

Berikut daftar pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film:

  1. Ringgo Agus Rahman
  2. Nirina Zubir
  3. Sheila Dara
  4. Dion Wiyoko
  5. Alex Abbad
  6. Julie Estelle.


Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Itu dia sinopsis film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang bisa membuatmu makin penasaran. Segera saksikan di Bioskop! (Luygi Ambhara Putri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro