Momen pesta kembang api untuk merayakan Tahun Baru  Dok. Berita Jakarta
Travel

4 Rekomendasi Merayakan Tahun Baru agar Semakin Berkesan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 30 Desember 2023 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam pergantian tahun dari 2023 ke 2024 akan terjadi pada besok, 31 Desember 2023.

Ini merupakan momen yang selalu dinantikan kehadirannya. Terdapat bermacam cara untuk merayakan momen malam tahun baru, salah satunya dengan berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

Tidak hanya sekedar bersantai, ada berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan sembari menunggu pergantian hari, mulai dari makan malam bersama, bermain games, karaoke, hingga tukar kado.

Tak hanya menambah keseruan, pilihan aktivitas tersebut juga mampu memberikan kesempatan untuk menikmati quality time bersama orang tersayang.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, mengatakan tahun baru bukan hanya sekadar perpindahan waktu, melainkan merupakan momen yang berkesan bagi setiap orang untuk menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang tercinta.

Berikut rekomendasi merayakan tahun baru dari Shopee yang juga menghadirkan kampanye 1.1 New Year Sale.

1. Menyiapkan perlengkapan pesta makan malam akhir tahun

Menyantap makan malam bersama di malam tahun baru telah menjadi kegiatan favorit bagi banyak orang ketika merayakan malam tahun baru di rumah. Santapan yang lezat dan bergizi, serta dikelilingi oleh suasana hangat keakraban dari orang-orang terdekat mampu menciptakan momen pergantian tahun yang berkesan. Untuk dapat menciptakan momen tersebut, persiapan yang matang sangat diperlukan agar agenda makan malam akhir tahun berjalan dengan lancar.

2. Ciptakan suasana hangat di malam tahun baru lewat dekorasi

Untuk menciptakan suasana yang lebih nyaman di rumah saat tahun baru, kamu dapat mengajak keluarga dan kerabat untuk turut serta mendekorasi dan menghias rumah. Jangan khawatir jika budget yang terbatas, kamu dapat melakukannya dengan dekorasi dan hiasan yang sederhana, seperti mempercantik dinding dengan wallpaper ataupun pigura foto bersama, kemudian memasang lampu hias agar suasana rumah akan terasa lebih nyaman, serta menghias meja makan agar semakin nyaman digunakan ketika pesta makan malam tahun baru. 

3. Seru-seruan merayakan malam tahun baru dengan bermain dan karaoke

Merayakan malam tahun baru tidak afdol rasanya jika tidak seru-seruan bermain games. Ketika jarum jam menunjukkan kita telah memasuki tahun baru, kegembiraan akan semakin terasa ketika kita seru-seruan bermain bersama orang tersayang. Untuk itu, menyusun permainan dan hiburan yang keren adalah kunci untuk menambah keseruan malam tahun baru. 

4. Buat resolusi hidup dan wishlist barang impian tahun baru

Sambil merayakan tahun baru, jangan lupa untuk membuat resolusi hidup dan menyusun wishlist barang impian untuk dibeli di tahun baru. Dengan menyusun wishlist, kita memiliki target dan tujuan baru untuk dicapai di tahun baru. Hal Ini dapat memotivasi kita untuk lebih tekun dan fokus dalam mencapai impian-impian baru. Beberapa produk gadget, fashion, skincare, makeup, dan hingga barang-barang hobi lainnya yang mungkin telah kamu impikan belum dapat terpenuhi di tahun ini dapat kamu wujudkan di tahun baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro