Elemen zodiak/freepik
Relationship

Simak Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Aries, Pisces, dan Leo Hingga 19 Januari

Novita Sari Simamora
Sabtu, 13 Januari 2024 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hingga 19 Januari 2024 mengajak beberapa zodiak untuk lebih bersemangat.

Ada beberapa zodiak yang bisa ekspansi dalam bisnis. Zodiak Aries perlu mengekspresikan kegembiraannya dan mencoba hal yang mengesankan untuk menarik calon pasangannya.

Simak ramalan zodiak pada pekan ini:

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pada tahun 2024, ramalan zodiak Capricorn memperkirakan pada sepekan ke depan, Anda akan diberkati dan akan bisa melakukan ekspansi dalam bisnis.

Dilansir Austinchronicle, zodiak Capricorn memiliki tantangan yang dihadapi adalah ekspansi yang berlebihan bisa menyebabkan rencanamu berantakan. Saran bagi Capricorn adalah untuk tidak tergoda membeli barang-barang yang tidak relevan.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Beberapa orang merasa bahwa kekayaan terutama mengacu pada sumber daya keuangan. Jika Anda kaya, itu berarti Anda punya banyak uang, harta benda mewah, dan banyak kesempatan untuk bepergian. Namun kekayaan juga bisa diukur dengan cara lain.

3. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Tidak ada seorang pun yang dapat membangunkan jembatan bagi Anda agar memudahkanmu menyeberangi sungai kehidupan. Tidak ada seorang pun dalam sejarah dunia yang pernah membangun sesuatu hanya dengan usahanya sendiri, apalagi jembatan untuk menyeberangi sungai kehidupan.

Tidak mungkin ada orang yang bisa menciptakan sesuatu yang bernilai tanpa menerima banyak cinta dan dukungan dari manusia lain. Pada tahun 2024, Anda akan mendapat bantuan besar dalam membangun jembatan Anda melintasi sungai kehidupan.

4. Aries (21 Maret-19 April)

Zodiak Aries perlu mengekspresikan kegembiraannya dan mencoba hal yang mengesankan untuk menarik calon pasangannya. Pakar astrologi menyarankan Aries untuk banyak bernyanyi pada pekan ini, sebagai bentuk kegembiraan hati agar bisa menarik lebih banyak cinta.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Zodiak Leo akan melihat dengan jelas bagian mana dari masa lalu Anda yang patut dipertahankan dan mana yang lebih baik ditinggalkan. Anda akan mendapatkan apresiasi baru atas pencarian heroik yang telah Anda jalani.

Orang yang berzodiak Leo akan merasa bersemangat tentang seberapa jauh pencariannya bisa berlangsung. Anda akan merasa bersyukur terhadap orang-orang yang telah membimbing Anda selama ini. Anda akan senang menyadari betapa Anda telah tumbuh dan matang.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Zodiak Virgo perlu memisahkan pikiran dari hati dan tubuh dari jiwa. Yang lebih menyedihkan lagi, banyak di antara Virgo yang menghadapi perpecahan yang menakutkan ini dengan bersikap mati rasa terhadap sesamanya.

Namun, kabar baiknya, Virgo akan memupuk rekonsiliasi pada 2024. Sebut saja, ini Tahun Unifikasi. Semoga Anda terinspirasi untuk menciptakan perpaduan halus dan spektakuler dari bagian-bagian Anda yang terfragmentasi. Visualisasikan pikiran dan perasaan Anda terjalin dalam harmoni yang elegan. Bayangkan kebutuhan materi dan spiritual Anda menemukan sumber makanan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro