Inspirasi Mix and Match Gaya Fashion untuk Pria yang Sedang Tren
Fashion

Inspirasi Mix and Match Gaya Fashion untuk Pria yang Sedang Tren

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 Maret 2024 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perkembangan fashion saat ini bukan hanya untuk kaum hawa saja, namun juga fashion pria sedang pesar perkembangannya.

Pada tahun 2024 ini, berbagai tren menarik dalam dunia fashion pria terus menghadirkan inovasi. Mulai dari gaya klasik, kasual hingga sporty.

Fashion untuk pria tidak lagi monoton hanya sebatas kemeja, kaos, maupun jaket polosan. Justru seiring berkembangnya jaman, tren fashion 2024 untuk pria semakin berani bermain pattern dan warna, bahkan dengan ukuran oversized.

Untuk itu, tidak ada salahnya bagi kaum pria untuk mengetahui tren outfit fashion terkini. Sebab, mengetahui beberapa outfit yang tren di kalangan fashion pria, bisa membuat penampilan semakin trendy dan stylish, dan tentunya akan menambah rasa percaya diri seorang pria.

Mengikuti tren fashion pria bisa menjadi sebuah tantangan baru yang akan menyenangkan bila dicoba dan dieksplor. Salah satunya dengan mix & match atau memadukan outfit yang sedang tren bisa menjadi salah satu cara untuk bisa tampil beda.

Oleh karena itu, guna mendukung para pria di Indonesia untuk bisa tampil bergaya setiap hari, brand lokal asal Bandung, Oxford Society menghadirkan berbagai koleksi fashion pria yang terinspirasi dari kehidupan kampus dan lingkungannya.

Brian Sutedja, Owner Oxford Society mengatakan, seiring dengan semakin berkembang tren fashion pria, Oxford Society terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai koleksi fashion pria yang kasual namun tetap bergaya, serta dibuat dengan bahan yang nyaman sehingga sangat cocok untuk dipadu padankan dengan berbagai koleksi pakaian kamu untuk digunakan sehari-hari.

"Selain itu, kami juga terus berkomitmen memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam menemukan outfit dan fashion item yang sesuai dengan style yang diinginkan, salah satunya melalui platform e-commerce Shopee," ujarnya.

Simak inspirasi gaya berpakaian pria yang sedang ngetren di tahun 2024 dari Oxford Society:

1. Sentuhan Retro bernuansa modern dengan Cardigan dan celana Corduroy

Untuk menciptakan gaya yang memadukan elemen-elemen retro dengan sentuhan modern, Anda bisa mencoba mix & match Cardigan berbahan rajutan yang dipadukan dengan kaos polos dan celana panjang berbahan Corduroy dapat memberikan retro-modern yang menambahkan dimensi baru pada outfit-mu. Gabungkan keduanya untuk menciptakan penampilan retro-modern yang santai namun tetap stylish, cocok untuk berbagai kesempatan.

2. Tampil sporty dengan polo jersey

Outfit yang bergaya sporty memang sedang menjadi tren di kalangan pria saat ini, karena terkesan simpel dan kasual. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu bisa memadukan polo shirt dan celana training berbahan dasar Danball. Kamu juga bisa tambahkan sepatu olahraga atau sneakers favorit untuk menambah kesan sporty. Perpaduan busana ini sangat cocok untuk dikenakan saat hangout, bepergian, atau hanya sekadar bersantai di dalam ruangan maupun berolahraga.

3. Tampil Keren dan unik dengan kaus polo rajut

Polo shirt memang identik dengan olahraga. Namun, polo shirt yang terbuat dari bahan rajut dapat memberi kesan lebih keren dan unik saat dikenakan. Kamu bisa coba memadukan knit kaos Polo Rajut dengan dengan celana chino atau denim favorit kamu untuk menambah nuansa kasual yang nyaman dan modern.

4. Tampil stylish dengan jaket varsity

Jaket varsity kembali menjadi salah satu item yang sedang ngetren dan wajib dimiliki oleh para pecinta fashion di tahun 2024 ini. Sebab, jaket bergaya klasik ini cocok untuk di-mix & match atau dipadukan dengan berbagai tema fesyen. Kamu bisa menciptakan penampilan yang stylish bergaya street style dengan celana jeans favoritmu. Sebab, celana jeans merupakan pilihan yang serbaguna dan selalu pas dengan jaket model varsity ini. Berikan sentuhan kasual yang sempurna dengan tambahan sneakers berwarna netral seperti putih atau hitam akan sangat cocok untuk penampilanmu.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro