Kumpulan rekomendasi ide hampers untuk perayaan Hari Natal./Freepik
Fashion

7 Rekomendasi Ide Hampers untuk Lebaran 2024

Redaksi
Senin, 25 Maret 2024 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Lebaran, semua orang khususnya umat muslim akan merayakan dengan sukacita. Merayakan momen tersebut, tentunya disertai dengan pembagian hampers kepada kerabat, teman, dan sanak saudara.

Hampers merupakan suatu hadiah yang diberikan sebagai wujud rasa kasih sayang, berbagi, dan toleransi terhadap sesama. Biasanya hampers ini dibagikan dalam bentuk parsel maupun hiasan lain yang diberikan sebelum dan saat perayaan Lebaran berlangsung.

Aksi memberikan hampers ini dilakukan oleh banyak orang dengan tujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus ikut merayakan hari besar tersebut. Mungkin beberapa dari Anda bingung untuk memberikan hampers yang cocok untuk kerabat, teman, dan keluarga.

Simak 7 rekomendasi ide hampers untuk Lebaran tahun 2024 ini, yaitu:

1. Parsel kue kering

Parsel kue kering adalah salah satu ide hampers yang paling banyak diberikan oleh banyak orang. Alasannya adalah karena hampers ini paling mudah untuk dibuat ataupun dipesan secara online.

Anda cukup memesan dengan harga yang diinginkan, maka hampers tersebut akan sampai di tangan penerima dengan aman dan tentunya memiliki rasa yang lezat.

2. Seperangkat alat salat

Alat salat merupakan hadiah yang dapat diberikan dengan mudah oleh banyak orang. Anda dapat memilih jenisnya baik pria maupun wanita sesuai dengan kebutuhannya.

Isi hampers yang diberikan dapat berupa mukena, sarung, tasbih, alquran, dan sajadah.

3. Hijab

Hijab adalah barang yang berguna dan akan digunakan oleh banyak orang saat Lebaran. Pemberian hijab ini merupakan opsi yang tepat sebagai ide hampers.

Anda dapat memberikan satu set hijab secara online, dan mendapatkan hampers Lebaran dengan hiasan serta fungsi yang menarik bagi penerima.

4. Satu set body care

Body care dapat menjadi salah satu opsi yang dapat diberikan sebagai hampers Lebaran. Biasanya beberapa brand juga mengeluarkan one set tersebut untuk dijadikan hampers. 

Anda tidak perlu menghias secara mandiri, melainkan dengan cukup membeli satu set body care tersebut maka satu set hampers sudah siap dibagikan kepada kerabat.

5. Kiriman bunga

Hampers berupa bunga menjadi salah satu ide yang menarik untuk dicoba oleh banyak orang. Kiriman bunga ini dapat diberikan saat perayaan hari Lebaran berlangsung. Bunga menandakan rasa kasih sayang dan menyambut hari Lebaran dengan penuh semangat. 

6. Kitchen set

Ide hampers kitchen set ini diberikan khusus kepada orang yang sudah berumah tangga. Kitchen set ini berisi seperangkat alat masak khususnya pisau, sendok, garpu, dan masih banyak yang lainnya.

Memberikan kitchen set sebagai hampers, sangat diperlukan dan diinginkan oleh banyak orang. Fungsinya sangat berguna untuk jangka panjang.

7. Lilin aromaterapi

Belakangan ini, lilin aromaterapi menjadi salah satu tren yang digemari oleh banyak orang. Lilin ini memiliki varian rasa yang cukup beragam dan fungsi yang beraneka ragam.

Pemberian hampers jenis ini sangat berguna khususnya bagi individu maupun kepada keluarga besar, untuk diletakkan pada area sudut ruangan di hari Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro