Le Sserafim
Entertainment

Di Balik Kisah Sukses Le Sserafim di Festival Musik Coachella

Redaksi
Selasa, 16 April 2024 - 15:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Girlband asal Korea Selatan yaitu Le Sserafim, berhasil mengguncang festival musik dunia yaitu Coachella. Festival musik bergengsi yang digelar di Amerika Serikat ini, dimeriahkan oleh artis besar internasional seperti Lana Del Rey, Doja Cat, dan masih banyak yang lainnya.

Meski baru debut dalam kurun waktu 2 tahun, Le Sserafim sudah berada di puncak karirnya hingga dapat tampil di panggung Coachella. Group yang terdiri dari Chaewon, Yunjin, Sakura, Kazuha, dan Eunchae ini, memiliki popularitas yang sangat baik dari segi musik, dance, hingga lagu yang mudah didengar oleh berbagai kalangan.

Group yang dipimpin oleh Chaewon ini menyatakan perasaan senang atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Sserafiim untuk memeriahkan festival musik tersebut. Dilansir dari vogue.com, Selasa (16/4/2024) Chaewon mengatakan “Tampil di Coachella selalu ada dalam daftar kami, tetapi kami tidak pernah membayangkan itu akan terjadi di awal karir kami,” ungkapnya.

“Kami tidak percaya. Tumbuh di Amerika, saya hanya melihat Coachella dari jauh secara online, jadi bisa hadir dengan sendirinya, apalagi sebagai pemain, terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kami sangat bersemangat, tetapi juga sangat gugup,” ungkap salah satu anggota yaitu Yunjin.

Le Sserafim hadir membawakan berbagai lagu fenomenal mereka yang baru saja dirilis yaitu “Easy” dan lagu hits lainnya seperti Antifragile, Unforgiven, Smart, dan lainnya. 

Sebelumnya, girlband Le Sserafim mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar dan penggemar Kpop lainnya. Girlband tersebut dianggap memiliki kemampuan vokal yang buruk jika harus bernyanyi secara live. Hal ini dilihat berdasarkan encore salah satu acara musik di Korea Selatan.

Selaku maknae atau anggota termuda dalam grup, Euncha mengatakan “Saya melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan melalui koreografi pesan lagu-lagu kami, dalam upaya untuk menyajikan penonton kami lebih jauh dalam pertunjukan kamu,” ungkapnya.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, mulai dari koreografi, aransemen musik, vokal, yang dipersiapkan dengan baik. Kelima anggota girlband tersebut sudah berlatih secara keras dan mempersiapkan penampilan sebaik mungkin untuk tampil di acara Coachella tersebut. Mimpi besar dari seluruh anggota girlband tersebut, menjadi nyata dan berhasil menjadi sorotan bagi banyak orang.

Para penggemar memberikan kritik yang cukup tajam terkait kemampuan vokal dari anggota Le Sserafim tersebut. Namun, setelah melihat penampilan di Coachella secara langsung, Le Sserafim berhasil tampil secara memukau dan dinikmati oleh para penonton yang hadir.

Meski terdapat pro dan kontra yang hingga saat ini masih diperdebatkan, netizen dan para penonton lainnya merasa terhibur dan terpukau oleh penampilan dari Le Sserafim saat live di Coachella. Para anggota sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan penampilan terbaiknya di festival musik Coachella. (Maharani Dwi Puspita Sari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro