Denise Secret Number
Entertainment

Hengkang dari Secret Number, Ini Pernyataan Resmi Denise

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 5 Februari 2022 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Denise telah mengumumkan hengkangnya ia dari Secret Number dan Vine Entertainment. Lewat Instagram, Denise merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir dan ia akan keuar dari grup.

"Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta selalu," tulisnya, dikutip pada Sabtu (5/2/2022).

Dalam unggahan terkait, Denise mengatakan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari 2022 lalu.

"Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf. Setelah debut sebagai Secret Number pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY [klub penggemar Secret Number]," kata Denise.

Ia melanjutkan, "Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan perasaan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian Anda selama setahun terakhir. Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai Secret Number, saya akan mendukung sesama anggota lain."

"Terakhir, untuk LOCKEY, yang selalu memberi saya cinta dan dukungan mereka, dan kepada sesama anggota, yang saya cintai. Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih," kata Denise.

Lepas dari itu, Secret Number sendiri memulai debutnya pada Mei 2020 lalu. Di bawah naungan Vine Entertainment, girlband beranggotakan lima orang itu merilis Who Dis? dan melakukan comeback pertama mereka dengan Got That Boom pada bulan November di tahun yang sama.

Sementara itu, comeback terbaru grup tersebut dilakukan pada Oktober 2021 kemarin melalui Fire Saturday. Kala itu, Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk single tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro