SKYE Bar and Resto Tawarkan Konsep Baru
Kuliner

SKYE Bar and Resto Tawarkan Konsep Baru

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 Mei 2024 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - SKYE, bar dan restoran iconic menawarkan konsep terbaru SKYEGASM Senses Experience.

Dalam konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining dimana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara menyatu untuk menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Untuk memperkaya pengalaman indera pelanggan, SKYE mempersembahkan kombinasi yang cermat antara cita rasa yang dapat diecap lewat indera perasa, aroma yang terhirup dari makanan dan suasana.

"SKYEGASM Senses adalah tentang memperkaya pengalaman multisensori pelanggan saat bersantap di SKYE. Kami memperhatikan setiap detail yang dapat mempengaruhi sensasi setiap indera manusia sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman makan secara maksimal," ucap Prasapta, Marketing Manager SKYE Bar and Restaurant Ismaya Group.

Dia memaparkan konsep ini juga membangun komunikasi melalui gestur dan sentuhan, melihat pemandangan yang memukau, serta suara yang menenangkan di setiap kunjungannya.

"Dengan menyajikan masakan western contemporary grill yang dipersiapkan dengan cinta dan keahlian, kami membawa para tamu kami dalam sebuah perjalanan rasa yang tidak akan terlupakan," lanjutnya.

Western contemporary grill dari SKYE mengedepankan peningkatan kualitas bahan dan penyempurnaan proses memasak untuk memperkuat profil rasa dari setiap komponen namun juga mengedepankan kebersihan.

Lebih dari hidangan yang lezat, SKYEGASM Senses juga memperkenalkan inovasi yaitu komponen teatrikal untuk meningkatkan pengalaman tamu yang dapat menambah elemen kegembiraan dan keterlibatan selama bersantap.

“Ketika mengunjungi SKYE, pelanggan dapat langsung merasakan atmosfir yang dibuat nyaman. Ditambah lagi, mereka akan merasakan pesona yang tak tertandingi dari suasana yang dibangun dengan cermat untuk memperkuat pengalaman bersantap mereka. Dari pencahayaan yang lembut hingga penataan meja yang elegan, setiap detail dirancang untuk meningkatkan setiap momen yang dilewati bersama kami.” tutup Prasapta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro