Hotel Semarang Gelar Festival Anime Sampai Paket Berenang/istimewa
Travel

Sambut Liburan, Harris Hotel Semarang Gelar Festival Anime Sampai Paket Berenang

M Faisal Nur Ikhsan
Rabu, 3 Juli 2024 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - Harris Hotel Sentraland Semarang menyiapkan aneka program untuk menyambut musim liburan sekolah. Mulai festival anime & cosplay hingga paket berenang.

"Di periode liburan kali ini kami tidak hanya fokus membuat promo kamar atau promo makan saja," jelas Azkar Rizal Muhammad, Marketing & Branding Manager Harris Hotel Sentraland Semarang pada Rabu (3/7/2024). 

Azkar melanjutkan bahwa momen libur sekolah merupakan waktu yang sangat dinanti oleh banyak orang. 

"Karena kami tahu yang menikmati masa libur sekolah ini dari seluruh kalangan, jadi kami membuat program dan kegiatan yang memang dapat menjangkau seluruh kalangan pasar," tambahnya.

Program pertama yang bakal digelar Harris Hotel Sentraland Semarang adalah festival anime & cosplay yang dikemas dalam acara Harris Pop Culture Festival 2024: Matsurinime. Acara itu bakal dilaksanakan pada 7 Juli 2024 di area mini golf dan kolam renang lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang.

Azkar menyampaikan bahwa festival anime & cosplay tersebut diselenggarakan dengan menggandeng sejumlah komunitas di Kota Semarang. Dalam acara tersebut, ada beragam kegiatan dan kompetisi yang terinspirasi dari budaya populer Jepang seperti cosplay, karaoke, dance cover, pameran mainan dan action figure, serta festival kuliner Jepang.

Acara tersebut dapat diikuti secara gratis dan terbuka untuk umum. Program kedua adalah paket berenang yang ditawarkan Harris Hotel Sentraland Semarang. Dengan Rp80.000 nett/voucher, pengunjung akan mendapatkan akses kolam renang serta 1 pizza ukuran besar.

"Terdapat dua pilihan voucher dengan harga yang sama," jelas Azkar. Paket Kids Bundling ditawarkan dengan ketentuan akses renang untuk 2 orang anak dan 1 pizza ukuran besar.

Sementara itu, Paket Menu Bundling ditujukan untuk akses renang 1 orang dewasa dan 1 pizza ukuran besar."Pengunjung dapat membeli voucher paket berenang senilai Rp80.000 ini melalui aplikasi Grab. Satu akun hanya dapat membeli maksimal 2 buah voucher digital," jelas Azkar dalam siaran persnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro