Ilustrasi-Olimpiade Paris 2024/REUTERS/Benoit Tessier
Entertainment

Deretan Selebriti Dunia yang Nonton Langsung Olimpiade 2024 di Paris

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 Agustus 2024 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan olahraga dunia di Olimpiade Paris 2024 bukan hanya menarik minat para pecinta olahraga tapi juga selebriti.

Tercatat, sejumlah selebriti tampak hadir langsung dan menyaksikan pertandingan di Paris.

Mulai dari Sutradara Hollywood seperti Greta Gerwig, Stephen Spielberg, dan Spike Lee? Mereka juga hadir. Mantan atlet Olimpiade seperti Shaun White, Michael Phelps, dan Serena Williams berada di Paris untuk menjadi saksi kehebatan generasi berikutnya. Bahkan Ibu Negara Jill Biden, menyaksikan langsung drama Olimpiade Musim Panas!

Berikut adalah beberapa selebritis yang nonton Olimpiade Paris 2024 secara langsung dilansir dari NBC

1. Tony Hawk

Pensiunan pemain skateboard ini terlihat di tribun menyaksikan para atlet Olimpiade mencoba meraih medali emas, tetapi ia juga menguji skate park Olimpiade Paris 2024 sebelum kompetisi resmi dimulai.

2. Marta Stewart

Martha Stewart menghadiri Final All-Around Senam Artistik Wanita pada hari keenam Olimpiade Paris 2024 di Bercy Arena pada 1 Agustus 2024 di Paris, Prancis.

3. Seth Rogen

Seth Rogen menghadiri Final All-Around Senam Artistik Wanita pada hari keenam Olimpiade Paris 2024 di Bercy Arena pada 1 Agustus 2024 di Paris,

4. Kendall Jenner

Kendall Jenner tampil saat Final All-Around Senam Artistik Wanita pada hari keenam Olimpiade Paris 2024 di Bercy Arena pada 01 Agustus 2024 di Paris, Prancis.

5. Zendaya

Zendaya tiba di 'Prelude To The Olympics' di Fondation Louis Vuitton pada 25 Juli 2024 di Paris,

6. Bill Gates

Bill Gates terlihat di tribun penonton saat pertandingan Putaran Pertama Tunggal Putra antara Alexander Zverev dari Jerman dan Jaume Munar dari Spanyol pada hari kedua Olimpiade Paris 2024 di Roland Garros pada 28 Juli 2024 di Paris, Prancis. 

7. Nick Jonas

Superstar pop Nick Jonas adalah salah satu selebritis yang menyaksikan Simon Biles mendominasi acara balok keseimbangan — dia juga memiliki bukti video momen epik tersebut!

8. Pharrell Williams

Pharrell Williams menghadiri karpet merah jelang upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada 26 Juli 2024 di Paris, Prancis.

9. Charlize Theron

Aktris pemenang penghargaan ini tampil memukau dalam balutan pakaian putih saat ia terlihat menghadiri acara karpet merah menjelang Upacara Pembukaan.

10. Mick Jagger

Rocker legendaris itu terlihat bersama putranya yang berusia 7 tahun, Deveraux, pada akhir pekan. Kedua pria Jagger itu sangat tertarik dengan kompetisi anggar! Kami yakin para atlet anggar senang melihat seseorang setinggi Mick Jagger menyemangati mereka.

11. Tom Cruise

Salah satu aktor paling terkenal dan sukses Tom Cruise terlihat di tribun menyemangati Simon Biles, Suni Lee, dan anggota Tim AS lainnya saat mereka mencari medali emas tim serba bisa. Mudah-mudahan tim senam putri tidak terganggu oleh kekuatan bintang yang ada di penonton.

12. Steven Spielberg

Berada di puncak daftar "sutradara terbaik yang pernah ada", dalang di balik film klasik seperti Jaws, E.T., dan Jurassic Park telah terlihat di Paris, menyaksikan pemandangan dan suara Olimpiade Musim Panas 2024. Steven Spielberg bertanggung jawab atas empat film tersebut. Land of Stories pendek inspiratif berdurasi satu menit yang ditayangkan pada Upacara Pembukaan 26 Juli di NBC.

13. Snoop Dogg

Snoop Dogg yang legendaris telah menerima perannya sebagai koresponden resmi Olimpiade NBC lebih dari yang diperkirakan siapa pun. Ikon hip-hop dan budaya ini memulai dengan membawa Obor Olimpiade menjelang Upacara Pembukaan. Dia terus bersenang-senang, yang terbaru dengan melakukan gerakan tarian bersama tim senam wanita AS!

14. Serena Williams, Alexi Ohanian, dan putri mereka Olympia

Meski pensiun pada tahun 2022, Serena Williams masih banyak berkecimpung di dunia tenis. Dan meskipun dia tidak dapat menambahkan lagi gelar Grand Slam atau medali Olimpiade ke dalam kotak trofinya akhir-akhir ini, hal itu tidak menghentikannya untuk menyemangati Tim AS di Paris tahun ini — dan tampil memukau saat melakukannya!

15. Ariana Grande dan Cynthia Erivo

Para penggemar tidak sabar menunggu lebih lama lagi Wicked, salah satu film yang paling dinantikan tahun ini. Sampai saat itu tiba, serahkan kepada bintang Ariana Grande dan Cynthia Erivo untuk menggoda penggemar dengan penampilan publik bersama - mereka sudah ada di mana-mana di Paris sejauh ini, dengan sorotan utama adalah rekaman penampilan Simon Biles dari dekat dan pribadi oleh Grande!

16. Nicole Kidman dan Keith Urban bersama putri mereka

Simone Biles dan rekan satu tim senamnya selalu menarik perhatian penonton dalam jumlah besar, dan artis papan atas Hollywood Nicole Kidman mengambil inisiatif untuk melihat langsung kompetisi Tim AS. Meskipun suaminya, rocker Keith Urban, tidak hadir, anak-anak mereka — Sunday Rose, 16, dan Faith, 13, tampak menikmati waktu mereka menonton Biles!

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro