Grup Musik Coldplay tampil saat Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Dalam penampilannya grup musik asal Inggris tersebut  menyanyikan sejumlah lagu hitsnya seperti Paradise dan Vida La Vida. Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Entertainment

Coldplay Rilis Single Anyar 'We Pray' Gandeng Musisi Dunia, Ada Penyanyi Keturunan Palestina

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 24 Agustus 2024 - 19:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coldplay meluncurkan single terbaru mereka, “We Pray,” dengan berkolaborasi bertabur bintang global.

Diantaranya rapper Inggris Little Simz, superstar Nigeria Burna Boy, penyanyi keturunan Chili Palestina Elyanna, dan penyanyi yang tengah sensasional asal Argentina TINI.

Lagu baru ini, merupakan preview kedua dari album mereka yang ditunggu-tunggu, Moon Music, menampilkan kemampuan Coldplay untuk memadukan beragam bakat musik menjadi suara yang kohesif dan kuat.

Single “We Pray” pertama kali diperkenalkan kepada penggemar selama penampilan Coldplay di Glastonbury pada bulan Juni dan sekarang tersedia di seluruh platform digital, dengan format fisik ramah lingkungan juga dijual.

Diproduseri oleh Max Martin yang legendaris, lagu ini semakin membangun antisipasi untuk perilisan penuh Moon Music pada tanggal 4 Oktober melalui Atlantic.

Selain versi utama “We Pray,” Coldplay berencana merilis versi spesial yang menampilkan TINI dan Elyanna dalam beberapa minggu mendatang, menambahkan lebih banyak lapisan pada kolaborasi musik global ini. Penggemar juga dapat menantikan penyertaan rekaman Glastonbury pada edisi fisik single tersebut.

Saat Coldplay melanjutkan Tur Dunia Music of the Spheres yang monumental, mereka telah memuaskan penonton di seluruh dunia dengan penampilan kejutan dan penampilan tamu spesial. Baru-baru ini, di Wina, mereka membawakan pembuka tur Maggie Rogers ke atas panggung untuk membawakan cover lagu “Love Story” milik Taylor Swift.

Dengan Moon Music yang akan dirilis pada tanggal 4 Oktober, Coldplay sekali lagi membuktikan kemampuan mereka untuk berinovasi dan berkolaborasi dengan beberapa artis paling menarik di dunia.

“We Pray” lebih dari sekedar sebuah lagu; ini adalah lagu global yang menyatukan suara-suara dari seluruh dunia dalam perayaan musik dan persatuan.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro