Pluxee Buka Jaringan Merchant dengan Matahari Group
Travel

Pluxee Buka Jaringan Merchant dengan Matahari Group

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia.

Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya.

Pluxee memperluas jaringan merchant-nya di Indonesia lewat kerjasama dengan PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) yang menaungi Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX.

Melalui kerja sama ini, Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.

Managing Director Pluxee Kiki Randall mengatakan penggunaan voucer bisa meningkatkan layanan dan menambah pelanggan.

Bagi Pluxee Indonesia, kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee.

Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di seluruh Indonesia.

Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer (COO) PT. Matahari Putra Prima, Tbk (MPPA) berharap bisa saling bekerjasama dalam upaya ekspansi pasar kedepannya.

"Lebih lanjut, Hendri berharap dengan adanya kerjasama ini semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA," ujarnya.

Pluxee, didirikan sejak tahun 2006 di Indonesia dan telah membantu lebih dari 5.000 perusahaan meningkatkan loyalitas baik di kalangan karyawan maupun mitra bisnis

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro