Bernadya/instagram
Entertainment

Bernadya Berhasil Bikin Galau Pestapora 2024

Mutiara Nabila
Minggu, 22 September 2024 - 08:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penyanyi Bernadya berhasil bikin para penonton di Pestapora 2024 galau dan overthinking bersama.

Penyanyi yang tengah naik daun itu tampil di Boss Stage di hari kedua Pestapora 2024 pada Sabtu, 21 September 2024. Bernadya tampil di "jam rawan", menjelang akhir acara sebelum penampilan terakhir diisi oleh Vierratale.

Dalam penampilannya, Bernadya membawakan beberapa lagu andalannya seperti Kini Mereka Tahu dan Kata Mereka Ini Berlebihan.

Tak hanya bernyanyi, Bernadya juga menyapa dan mengobrol dengan para penonton sembari menjelaskan latar belakang lagu-lagunya.

Bernadya juga berhasil bikin para penonton makin galau dengan penampilan lagu Satu Bulan dan Untungnya, Hidup Harus Tetap Berjalan.

Penyanyi kelahiran 16 Maret 2004 itu kini tengah naik daun, terutama di kalangan Gen Z. Lagu-lagunya kerap disebut membuat yang tidak sedang galau pun ikut galau.

Beberapa lagunya, yang juga dibawakan di Pestapora 2024, viral di media sosial, membuat namanya semakin dikenal meskipun sudah debut bermusik sejak 2016.

Nama Bernadya sendiri makin dikenal sejak jadi solois pada 2022 dan bergabung dengan label yang menaungi Raisa dan Kunto Aji, Juni Records.

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro