Pengunjung mendatangi pameran boy band BTS berjudul REMEDY yang digelar oleh Senyum Army Indonesia Foundation di Plaza Indonesia, Sabtu (4/6/2022)/Bisnis-Nabila Dina Ayufajari
Entertainment

Pameran BSTARVERSE Dibuka, ARMY Bisa Nonton BTS dari Dekat

Mutiara Nabila
Jumat, 27 September 2024 - 18:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Untuk mengobati kerinduan para penggemar boyband BTS, AMG menghadirkan pameran dengan pengalaman menyeluruh The Fact Music Awards Exhibition BSTARVERSE, Singing the Stars (BSTARVERSE).

Setelah sukses di Malaysia, Thailand, Jepang, dan Filipina, Indonesia menjadi negara penutup gelaran BSTARVERSE Global Tour tahun ini dan menyambut ARMY Indonesia sebagai komunitas terbesar di Asia.

Pameran imersif tersebut resmi dibuka di Mal Taman Anggrek, Jakarta (27/9/2024). BSTARVERSE menampilkan konser VR (virtual reality) yang bisa digunakan oleh lebih dari 100 orang sekaligus yang memberikan kesempatan bagi para penggemar BTS alias ARMY untuk merasakan kedekatan dengan masing-masing anggota BTS. 

Selain itu, terdapat tujuh ruangan (7 Planets) berisi foto-foto dan konten yang belum pernah dipublikasi, dan terinspirasi dari persona setiap anggota BTS. 

Pengunjung juga dapat melihat prestasi BTS di The FACT Music Awards, yang dicapai berkat kerja keras BTS dan dukungan ARMY di seluruh dunia. 

Pameran imersif BTS yang pertama dan satu-satunya di Indonesia ini menawarkan konten eksklusif BTS yang belum pernah ditayangkan sebelumnya, diramu dengan teknologi mutakhir, BSTARVERSE akan memanjakan ARMY (sebutan fandom BTS) di Indonesia.

Tak ketinggalan ada juga 360-degree immersive projection mapping room yang akan memberikan sensasi pengalaman menikmati audiovisual secara menyeluruh, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi ARMY.

Davy Makimian, CEO AMG mengatakan, BSTARVERSE hadir sebagai bagian dari salah satu pilar bisnis kami, yaitu Creative Experience yang berfokus pada dunia hiburan atau entertainment. 

AMG sebagai penyelenggara menggandeng Prisma Advertising dan ROLE Entertainment dalam menghadirkan BSTARVERSE di Jakarta, Indonesia.

Luna Maya, aktris yang juga seorang ARMY, sekaligus founder ROLE Entertainment menyampaikan, kerjasama ini juga bertujuan memajukan industri hiburan di Indonesia.

"Kami juga berharap BSTARVERSE dapat memberi inspirasi khususnya bagi ARMY sekaligus pencinta K-pop di Indonesia," ujarnya, Jumat (27/9/2024).

Berhadiah Liburan dan Napak Tilas BTS ke Korea Selatan

Selain menghadirkan BSTARVERSE, ARMY juga berkesempatan mendapatkan hadiah liburan gratis ke Korea Selatan selama 5 hari 4 malam untuk 10 orang ARMY beruntung, serta sederet hadiah lainnya.

Beberapa caranya dengan mengunggah foto atau reels tentang pengalaman berkunjung ke BSTARVERSE ke media sosial.

"Hadiah ini juga jadi bentuk penghargaan buat ARMY yang sudah datang dan mengapresiasi BSTARVERSE ini," ungkap Luna.

ARMY dapat membeli tiket BSTARVERSE melalui https://www.bstarverse.id dengan harga mulai dari Rp270.000 belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Adapun, ARMY tak perlu khawatir ketinggalan pameran ini karena masih akan berlangsung selama tiga bulan, hingga Desember 2024.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro