Cawagub Jawa Timur, Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin, tampak sowan ke kediaman Jokowi di Sumber, Solo pada Minggu 20 Oktober 2024 malam WIB/ Bisnis.com - Hesti
Entertainment

Cantiknya Arumi Bachsin saat Temani Emil Dardak Sowan Jokowi di Solo

Hesti Puji Lestari
Senin, 21 Oktober 2024 - 06:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cawagub Jawa Timur, Emil Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin, tampak sowan ke kediaman Jokowi di Sumber, Solo pada Minggu 20 Oktober 2024 malam WIB.

Kepada wartawan, Emil Dardak menyampaikan beberapa pesan dari Jokowi untuk dirinya.

Pertama, Jokowi menyarankan Emil untuk turun ke masyarakat.

Sebab meski saat ini ada sosial media, namun masyarakat tetap harus disapa secara langsung karena yang menentukan adalah mereka.

"Meski hari ini sudah era media sosial tapi tentunya masyarakat yang akan menentukan," kata Emil.

Selain itu, Emil juga menyampaikan jika dirinya dan Jokowi sempat ngobrol dan bertukar cerita. Ia juga sempat mengucapkan terima kasih karena dibantu membangun daerahnya sejak jadi bupati.

"Tadi ngobrol saja bertukar cerita. Saya sendiri mengucapkan terima kasih. Beliau adalah bapak bangsa dan sudah sejak lama beliau selalu memberikan dorongan kepada saya," ia menambahkan.

Emil Dardak datang bersama Arumi Bachsin mengenakan pakaian serba putih. Arumi tampak cantik dengan kerudung dan kacamatanya.

Sebagaimana diketahui, Khofifah-Emil maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024.

Khofifah-Emil menjadi pasangan pertama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024 yang mendaftar ke KPU di Jalan Raya Tenggilis nomor 1-3, Surabaya, Rabu (28/8/2024).

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro