Ilustrasi/picturenews.com
Kuliner

Steak Vaganza: Yuk, Nikmati Steak Sambil Nonton Live Cooking Show

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 11 September 2014 - 19:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu makanan berbahan dasar daging yang paling digemari oleh berbagai kalangan adalah steak.

Melalui Steak Vaganza, The Media Hotel & Towers mencoba menghadirkan citarasa steak yang  menggoyang lidah.

Direktur Food and Beverage The Media Hotel & Towers Indra L Natawisata mengatakan bahwa Steak Vaganza ini merupakan menu baru di outlet The Deli Cake Shop.

Deretan menu steak mulai dari Beef Sirloin, Tenderloin Rib of Beef, Salmon, Lamb Chop dan juga Half Spring Chicken Steak dapat dinikmati di sana. Menariknya, para tamu bisa melihat langsung proses memasak steak tersebut.

“Yang menarik adalah terdapat unsur showmanship pada promo ini, tamu dapat melihat langsung proses memasak steak tersebut dan juga berinteraksi dengan chef yang sedang mengolah hidangan tersebut melalui open kitchen yang dihadirkan di dalam outlet tersebut,” katanya melalui siaran pers, Kamis (11/9/2014).

Menu side dish juga ditawarkan dengan beberapa pilihan mulai dari Bake Potato, Mash Potato, Potato Wedges ataupun Fried Fries.

Tidak ketinggalan ada beberapa pilihan sauce lengkap seperti Black Pepper Sauce, Mushroom Sauce, BBQ Sauce, Red Wine Sauce, Mustard Sauce, Gravy dan Mint Sauce.

Khusus untuk Mint Sauce, dapat dijadikan pilihan terbaik untuk menikmati Lamb Chop karena dapat menetralisir aroma yang kuat pada hidangan tersebut.

Semua bahan dasar steak menggunakan daging berukuran 200 gr sedangkan untuk Half Spring Chicken menggunakan daging berukuran 350 gr.

Tingkat kematangan steak dapat diolah sesuai keinginan tamu.

Arif Hermawan, Sous Chef The Media Hotel & Towers, mengatakan bahwa standar kematangan yang baik untuk steak adalah pada tingkat medium well karena daging yang diolah masih memiliki serat yang akan mengeluarkan juice atau kaldu dari daging tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro