American Eagle Outfitters./www.shopmacarthur.com
Fashion

Brand Fashion Asal AS Ekspansi ke Indonesia

Tisyrin Naufalty Tsani
Jumat, 21 November 2014 - 19:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — American Eagle Outfitters, merek fashion asal Amerika Serikat, menginjakan kaki di Indonesia dengan menghadirkan gerai pertama di Central Park Mall Jakarta. Peresmian gerai pertama tersebut berlangsung hari ini, Jumat (21/11/2014).

VP International Country Licensing American Eagle Outfitters Kareem Gahed mengatakan merek tersebut tergolong favorit di Amerika Serikat untuk kalangan usia 15-25 tahun.

“American Eagle Outfitters memiliki lebih dari 900 toko di Amerika Serikat dan Kanada,” katanya Jumat (21/11/2014).

Selain Amerika Serikat dan Kanada, merek fashion ini juga memiliki jaringan di Dubai, Kuwait, Meksiko, China, Filipina, Hong Kong, dan sebagainya. Menurutnya, baru-baru ini juga telah dibuka jaringan American Eagle Outfitters di Thailand.

Produk utama brand yang ada sejak 1977 tersebut adalah denim. Selain denim, pecinta fashion juga bisa menjumpai jaket, t-shirt grafis, sepatu, hingga koleksi pakaian dalam wanita dengan label Aerie di gerai American Eagle Outfitters.

Aerie adalah lini brand dari American Eagle Outfitters dengan produk berupa bra dan panties, bahan yang digunakan lembut sehingga nyaman saat dipakai.

Kareem mengatakan, untuk produk utama denim terdapat pilihan model celana yang bersifat basic maupun model yang mengikuti tren saat ini. “Kami punya tim riset yang mencari tahu model seperti apa yang membuat nyaman,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro