Tipe pria idaman/shymagazine
Relationship

Ini Dia Tipe Pria Idaman Semua Perempuan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Desember 2014 - 15:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tipe pria yang disukai masing-masing perempuan itu berbeda-beda, sesuai dengan selera perempuan itu sendiri.

Namun secara umum, perempuan memiliki tipe pria idaman yang sama dengan perempuan lainnya.

Baik dari sisi penampilan ataupun kepribadiannya. Berikut tipe pria idaman semua perempuan seperti dilansir timesofindia.com:

Superman

Wanita suka dilindungi. Jadi bahwa Anda akan melindungi dan membela dia dari segala hal buruk merupakan impian seorang perempuan dari pria.

Wanita selalu kagum pada pria yang bisa melindungi dan memiliki empati dan simpati besar pada orang lain.

Wangi

Perempuan sangat tidak suka pria dengan bau badan yang tidak enak. Karena itu kebanyakan mereka memilih pria yang wangi dan gemar memakai parfum atau hanya sekedar deodoran untuk menghilangkan bau badannya.

Sementara pria termasuk yang cenderung berkeringat sehingga potensi bau badan sangat besar. Karena itu rawatlah tubuh Anda setidaknya agar tetap wangi setiap hari.

Penuh kejutan

Perempuan sangat suka kejutan berupa cokelat, surat cinta, hadiah atau bahkan karangan bunga. Perempuan tidak akan pernah bosan menerima kejutan. Itu membuat mereka merasa spesial dan diperhatikan oleh pria.

Jujur

Kejujuran masih menjadi hal utama yang diimpikan semua perempuan pada pria. Jangan pernah berbohong padanya jika Anda berpikir untuk hubungan jangka panjang. Jika Anda bersikap jujur, maka Anda akan mendapatkan kepercayaan penuhnya.

Tubuh yang sempurna

Bukan hanya pria yang suka melihat perempuan bertubuh sempurna. Hei perempuan juga suka melihat pria dengan perut yang rata, dan six pack seperti halnya di majalah-majalah pria.

Karena itu, biasakan olahraga teratur untuk menjaga bentuk tubuh Anda.

Berpakaian dengan baik

Pria yang berpakaian rapi bisa sangat menarik bagi perempuan. Karena artinya mereka tahu pria itu bisa merawat dirinya dan menghargai dirinya sendiri.

Model rambut ok

Tidak seperti potongan rambut funky! Sebuah gaya rambut yang baik dapat memberikan tampilan yang berbeda sama sekali. Perempuan dewasa yang mandiri sudah tidak suka lagi dengan pria dengan rambut berantakan, gondrong dan terkesan tidak terurus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro