Ed Sheeran/Reuters
Musik

Ed Sheeran Bertahan di Puncak Tangga Album Inggris

Andhina Wulandari
Senin, 22 Desember 2014 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, LONDON- Penyanyi pop Ed Sheeran bertahan di puncak tangga album Inggris dengan album keduanya yang diberi judul “X” (multiply).

Album tersebut berhasil terjual sebanyak 214.000 kopi selama sepekan terakhir, sehingga album itu telah memecahkan rekor sebagai album dari artis solo dengan penjualan terbanyak sepanjang 2014.

Ed sebelumnya terkenal dengan lagu Lego House dan The A Team. Dia pun pernah memenangkan Brit Awards dan masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Sementara album Sam Smith yang berjudul In the Lonely Hour berada di posisi dua. Sam juga merupakan penyanyi solo pria asal Inggris yang mendapat banyak sorotan.

Lagu-lagunya yang bernada ballad seperti Stay With Me dan I’m Not The Only One merupakan dua lagu yang paling sering diputar di radio.

Di posisi tiga tangga album Inggris juga diduduki oleh penyanyi solo pria asal negara tersebut, yaitu Olly Murs dengan album Never Been Better.

Kemudian di posisi empat ditempati George Ezra dengan album Wanted on Voyage dan grup Take That dengan album III berada di nomor lima. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Tips Padu Padan Kemeja Putih untuk Tampil Stylish

Nicki Minaj Tampil Memukau di Iklan Terbaru Roberto Cavalli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Digitalspy/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro