Musee Platinum Tokyo di Jakarta/JIBI-Marta Fitria
Fashion

Salon Penghilang Bulu Asal Jepang Buka Outlet Pertama di Indonesia

Marta Fitria
Rabu, 21 Januari 2015 - 14:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Salon hair removal atau penghilang bulu asal Jepang, Musee Platinum Tokyo, baru saja membuka toko pertamanya di Indonesia.

Outlet pertama salon perawatan khusus perempuan ini berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Kami membuka outlet pertama Musee Platinum Tokyo Indonesia di lokasi yang sangat fantastis. Banyak hal menarik telah terjadi di Central Park Mall Jakarta. Kami gembira melanjutkan petualangan kami di sini," ujar Jin Takahashi selaku Direktur Kepegawaian Jin Corporation dalam acara Press Conference-Launching Event Musee Platinum Tokyo, Selasa (20/1/2015), di Central Park Mall.

Diana Kusuma, perwakilan Musee Platinum Tokyo Indonesia, juga mengatakan lokasi Central Park Mall dipilih karena lokasi ini cukup stategis. Banyak apartemen, universitas, dan perkantoran yang mengelilinginya. Selain itu, dilihat dari skala pengunjung, mall ini terbilang selalu ramai dikunjungi.

Musee Platinum Tokyo adalah salon hair removal nomor 1 di Jepang yang menggunakan teknologi Japanese Flash Hair Removal. Teknologi terbaru canggih ini diklaim tanpa rasa sakit, aman, dan tahan lama.

Hasil akhirnya memperlambat pertumbuhan bulu, bulu yang tumbuh kembali lebih halus, dan tidak terlihat secara kasat mata.

Secara singkat, proses perawatan tersiri dari 5 tahap: konsultasi (bagian yang dirawat), cek kulit (penyesuaian kadar cahaya), perawatan (dioleskan gel khusus), pendinginan (gel dibersihkan dan diberi cooling pad), dan pasca perawatan (dioleskan pelembab dan didiamkan). Dalam waktu 2 minggu, bulu akan rontok dari akarnya.

Salon ini mengutamakan pelanggan dalam hal pelayanannya. Para staf terlatih dengan baik secara Omotenashi (keramahtamahan versi Jepang) sehingga membuat pelanggan merasa puas dan senang. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

7 Alasan Terbesar yang Sebabkan Anda Masih Single

Passion, Kunci Utama untuk Seorang Blogger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Marta Fitria
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro