Hal yang diinginkan perempuan dari pria/Boldsky.com
Relationship

6 Ciri Dan Kualitas Dari Seorang Pria Sejati

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 29 Januari 2015 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Perempuan pasti ingin memiliki pria sejati dalam hidupnya. Jika Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang , pastikan bahwa pria Anda adalah seorang pria sejati sehingga hidup Anda akan lebih bahagia.

Beberapa hubungan dapat berkembang dengan baik terutama karena sifat orang-orang yang terlibat di dalamnya. Itulah alasan mengapa penting melihat hal-hal tertentu dalam diri seseorang sebelum menjalani hubungan.

Pada artikel ini, dibahas tentang kualitas tertentu dari seorang pria yang menjadikannya seorang pria sejati. Seorang pria yang sejati memberi Anda kebahagiaan dan memperlakukan Anda dengan cukup baik. Selain itu, dia juga lembut dan bertanggung jawab. Berikut bebearap ciri dan kualitas yang ada dalam pria sejati:

Bertanggung jawab

Tidak pernah meninggalkan pasangannya ketika muncul masalah. Dia berusaha menyelesaikan masalah tersebut dan bertanggung jawab pad komitmennya dalam hubungan.

Menghargai perempuan

Pria sejati bersikap sangat menjaga perasaan perempuan dan tidak ingin menyakitinya. Dia berusaha membahagiakan pasangannya sebisa mungkin. Dia memperlakukan pasangannya seperti bunga dan memastikan bahwa dia dimanjakan.

Menerima masa lalu, mencintai masa kini dan mendukung masa depan

Jika pasangan Anda adalah seorang pria sejati Anda tidak perlu khawatir tentang masa lalu Anda. Dia tahu bahwa masa lalu Anda tidak berada di tangan Anda dan tidak ada yang dapat dilakukan tentang hal itu. Dia tidak akan pernah mempertanyakannya, dan membuat Anda merasa bersalah tentang masa lalu Anda.

Pendengar yang baik

Pria sejati umummya tahu kapan harus mendengarkan, kapan harus berbicara dan kapan harus bersikap dalam menghadapi segala hal, terutama masalah. Pada kenyataannya, ini adalah salah satu kualitas yang baik dari seorang pria sejati.

Sabar

Ya, ini adalah salah satu insentif. Dia bisa bersabar menghadapi perilaku dan sifat pasangannya, dan mencoba mengerti.

Pengertian

Seorang pria seharusnya bisa lebih pengertian dan rasional dalam menghadapi pasangannya. Karena secara alamiah, pria bekerja berdasarkan rasionalitas sementara perempuan berdasarkan instingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro