Indonesia Fashion Week. /keepyourpassion
Fashion

IFW 2015: Busana Tradisional Bali Unjuk Gigi

Agnes Savithri
Sabtu, 28 Februari 2015 - 17:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Salah satu ajang dunia mode terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 masih digelar hingga hari ini, Sabtu (28/2) di Jakarta Convention Center (JCC)

Ajang tahunan ini tidak hanya menampilkan para perancang ternama tetapi menampilkan bibit-bibit muda dalam dunia mode. Busana yang ditampilkan pun tidak hanya busana modern tetapi ada pula busana dengan sentuhan asli Indonesia. Salah satunya adalah peragaan busana Dekranasda Denpasar

Dilaksanakan siang ini, peragaan busana tersebut menampilkan karya tiga desainer dalam negeri yakni Rhea Cempaka, Dhevinta Tito dan Katrin Suthajaya.

Pada sequence pertama ditampilkan lebih dari 10 look bernuansa pakaian tradisional bali. Dengan sentuhan kain tradisional endek, busana ini terlihat anggun disandingkan dengan variasi kebaya brokat.

Pada sequence berikutnya ditampilkan busana dengan tajuk Sekar Jepun. Busana-busana pada sequence kedua ini didominasi warna hijau tosca, biru dan ungu.

Lain lagi dengan sequence terakhir yang menampilkan busana karya Katrin Suthajaya. Busana rancangan Katrin terlihat dipengaruhi warna-warna bumi seperti cokelat, merah bata dan hijau tua.

Selain peragaan busana ini, masih ada beberapa acara lainnya dan bazaar fashion hingga malam nanti.[]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agnes Savithri
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro