Ilustrasi/Antara
Fashion

Makassar Golden Hotel Gelar Wedding Festival

Wiwiek Dwi Endah
Sabtu, 28 Februari 2015 - 09:39
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR- Makassar Golden Hotel menargetkan transaksi Rp1,8 miliar selama tiga hari pelaksanaan Wedding Festival ke-14 yang akan digelar 13 hingga 15 Maret 2015.

General Manager Makassar Golden Hotel (MGH) Aditya Wisnu mengatakan untuk konfirmasi wedding sendiri, pihaknya menargetkan transaksi mencapai Rp4,5 miliar.

"Target transaksi itu meningkat sebesar 50% dari realisasi pada event serupa yang diadakan tahun lalu," kata Aditya di sela-sela jumpa pers Wedding Festival MGH ke-14, Jumat (27/2/2015).

Menurutnya, di event tahunan yang kali ini mengambil tema "Glamorous in Love", pihaknya akan melibatkan 17 tenant dan menyediakan 27 booth dengan target 1.500 pengunjung dalam tiga hari.

Dia juga mengatakan, dalam event yang bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin memersiapkan segala sesuatu mengenai acara pernikahannya ini, pihaknya akan memberikan cashback hingga Rp10 juta dengan benefit tambahan berupa paket bulan madu selama tiga hari dua malam di Bali, lengkap tiket pulang pergi untuk para calon pengantin.

Selain itu lanjutnya, beberapa tenant juga akan memberikan diskon langsung sebesar 10% hingga 30%, untuk setiap pasangan yang melakukan transaksi selama tiga hari pelaksanaan event tersebut.

Aditya menambahkan, dalam event yang digelar setiap tahun ini, pihaknya juga akan menampilkan serangkaian acara menarik lainnya, seperti Bridal Fashion Show Moderen dan Tradisional, Demo Make Up, Live Cooking, Super Model Contest, Lomba Menghias Kue Pengantin dan Talkshow bersama Putri Indonesia. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro