Ayushita/Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Ayushita Gemar Pakai Lipstik Warna Gelap

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 15 April 2015 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Aktris Ayushita menyukai lipstik berwarna gelap. Apa alasannya?

Menurutnya, lipstik berwarna gelap bisa diaplikasikan saat menghadiri acara di siang hari.

"Untuk warna favorit lipstik lebih cenderung gelap," ujarnya di Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Kendati menyukai lipstik berwarna gelap, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini mengaku kerap kali menggunakan lipstik berwarna terang. penggunaan lipstik berwarna terang, tuturnya, sebagai trik agar tak menggunakan riasan wajah berlebih. Meski termasuk cara curang, dia memilih warna ini hanya untuk menghadiri acara yang diselenggarakan di malam hari.

"Memang kadang cukup curang ya caranya soalnya aku tipe orang yang enggak mau make up berlebihan, jadinya lebih suka nyari warna terang entah merah atau ungu kalau ke acara malam," katanya.

Pelantun tembang Putus Nyambung ini memang tak suka dengan pengaplikasian riasan wajah berlebih. Riasan berlebih, menurutnya, membuat penampilannya melampaui dara yang baru beranjak 25 tahun. Untuk riasan sehari-hari, katanya, hanya diperlukan pelembab, pensil alis, lipbalm, eyeshadow berwarna putih terang dan mascara.

"Udah gitu aja, enggak lama kok paling cuma 5 menit," ceritanya.

Bahkan, Ayushita mengaku jarang menggunakan jasa penata rias khusus untuk menunjang penampilannya di layar kaca. Dia lebih senang merias wajah dengan tangannya sendiri agar terlihat lebih simpel dan tidak heboh. Kecuali, untuk acara besar.

"Mostly, untuk acara televisi aku make up sendiri. Tapi kalau aku harus nyanyi di suatu acara resmi dan di panggung besar, aku minta bantuan orang lain untuk make up," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro