Meisya Siregar, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Novita Angie, Nola/Momsweetmoms.com
Entertainment

5 Artis Ini Luncurkan Website Gaya Hidup untuk Para Ibu

Azizah Nur Alfi
Rabu, 22 April 2015 - 07:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini, Selasa (21/4/2015), lima artis cantik kompak meluncurkan website www.momsweetmoms.com. Mereka adalah Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Novita Angie, dan Nola.

Di situs ini, pembaca akan mendapatkan kisah-kisah unik lima artis cantik ini. Dimulai dari cerita liburan, anak, fashion & beauty, kuliner, tips, review, sampai update info, terbaru yang berhubungan dengan perempuan, dan keluarga, yang dituangkan ke dalam sebuah tulisan di situs tersebut.

Mona Ratuliu mengatakan salah satu kunci kesuksesan hidup di antaranya dengan berbagi bersama sahabat.

"Sekarang kunci kesuksesan hidup kami bisa diintip lebih banyak orang. Ini yang namanya berbagi kebahagiaan," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.

Senada dengan sahabatnya, Ersa Mayori menuturkan merasa bahagia ketika persahabatan dapat bermanfaat untuk banyak orang.

"Setelah bersahabat sekian lama akhirnya kami memutuskan untuk membikin project bersama," tuturnya.

Meisya Siregar menambahkan merasa tertantang dengan project baru ini bersama sahabatnya. Tantangan ini berupa membuat sebuah tulisan yang enak dibaca sekaligus menambah pengetahuan.

"Asli nih, terakhir nulis jaman SMP di diary. Dengan adanya project baru ini saya merasa tertantang membuat tulisan yang berisi tapi easy to read. Asyik, karena saya dapat skill baru lagi," tambahnya.

Sementara Novita Angie berharap situs ini dapat menjadi referensi dan inspirasi bagi para ibu serta bisa menjadi bagian dari hari-harinya para perempuan di Indonesia yang diamini Nola Baldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro