Lala Karmela/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Lala Karmela: Aku 'Telanjang' Tanpa Gitar

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 27 Mei 2015 - 23:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Lala Karmela merasa tak lengkap bila tampil tanpa memetik gitar.

Menurutnya, gitar tak bisa lepas dari penampilannya di atas panggung. Bahkan, dia merasa 'telanjang' bila harus bernyanyi tanpa memetik dawai gitar yang mengiringinya.

"Setiap aku manggung memang bawa gitar. Kalau aku nyanyi tanpa gitar juga bisa tapi aku merasa telanjang kalau nyanyi tanpa gitar," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Saat ini, karir musiknya pun masih berjalan meski diselingi kesibukannya menyusun skripsi. Dia menargetkan album barunya akan rampung di tahun ini. Adapun, dia akan segera menelurkan sebuah single terbaru berjudul A Night To Remember.

Dengan pengalamannya bersama sang ayah, lagu yang diciptakannya akan berkisah tentang malam yang selalu berkesan dan menempel dalam ingatan. Lagu tersebut, tutur dara kelahiran 1985 ini, terinspirasi penyanyi Madonna dan Whitney Houston yang kerap didengarnya ketika masih kecil.

"Sentuhan musik klasik tahun 80-an, lagu ini akan dikemas dengan tempo cepat. Sehingga, akan membawa kesan segar khas masa kini," jelasnya.

"Inspirasinya dari Madonna Whitney mereka yang aku dengerin waktu kecil. Aku pengen balikin nuansa musik aku dengan beat yang ada hari ini. Jadi nostalgic tapi fresh," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro